Daftar Pasang Baru Indihome

Alit Kelakan Wujudkan Aspirasi Penyandang Disabilitas di Kabupaten Badung

Anggota Komisi VIII DPR RI I Gusti Ngurah Kesuma Kelakan,ST.,MSi menyerahkan bantuan televisi dan dua set bed pijat kepada PERTUNI Kabupaten Badung pada hari Sabtu (7/3)

REDAKSIBALI.COM - Anggota DPR RI I Gusti Ngurah Kesuma Kelakan,ST.,MSi memenuhi aspirasi organisasi PERTUNI (Persatuan Tuna Netra Indonesia) kabupaten Badung yang sebelumnya memohon bantuan pengadaan televisi dan dua set bed pijat. 

Bantuan itu direalisasikan dan diserahkan pada saat kun jungan kerja di masa reses kedua tahun 2020 pada hari Sabtu (7/3). Bantuan diterima langsung oleh Ketua PERTUNI Badung di dampingi oleh Pengurus Ranting PDI Perjuangan Desa Abiansemal.

Masih terkait dengan perhatian pada penyandang disabilitas, pada hari yang sama, Anggota Komisi VIII DPR RI yang akrab dipanggil Alit Kelakan ini juga melakukan kunjungan kerja dan menyerahkan bantuan kursi roda di Banjar Pande, Desa Abiansemal. Bantuan ini diberikan merujuk pada aspirasi penyandang disabiltas  yang disampaikan kepada Pengurus Ranting PDI Perjuangan Desa Abiansemal.


Anggota Komisi VIII DPR RI I Gusti Ngurah Kesuma Kelakan,ST.,MSi menyerahkan bantuan kursi roda kepada I Wayan Karung. di kelurahan Benoa, Kuta Selatan pada kunjungan kerja  pada hari Sabtu (7/3)

Sebelumnya, bantuan kursi roda dan alat bantu pendengaran juga diserkan Alit Kelakan kepada penyandang disabiltas di Kelurahan Benoa, Kuta Selatan. Bantuan ini diwujudkan untuk memenuhi aspirasi penyandang disabiltas yang disampaikan oleh Ranting PDI Perjuangan Kelurahan Benoa kepada Alit Kelakan

Bantuan alat bantu pendengaran diterima Ni Made Nariani. Sedangkan bantuan kursi roda diterima I Wayan Karung.

“Kami sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan karena ini sangat membantu warga kami yang memang membutuhkan,” ucap Sekretaris Ranting PDI Perjuangan Kelurahan Benoa, Nyoman Mangkling.

Mangkling berharap apa yang dilakukan Alit Kelakan akan terus berlanjut sehingga apa yang menjadi aspirasi masyarakat bisa dierjuangkan dan dipenuhi.

“Inilah wakil rakyat yang kita idam-idamkan dari dulu betul-betul menyerap aspirasi di bawah, merealisasikan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat,” sebutnya(GR)


Baca Juga

http://www.redaksibali.com/2020/03/alit-kelakan-motivasi-pemuda-di-badung.html
Share on Google Plus

About redaksibali.com

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dan Mengandung Unsur Pelanggaran Atas SARA dan Ujaran Kebenciaan akah di hapus tanpa pemberitahuan sebelumnya