Daftar Pasang Baru Indihome

Menjelang Rapimnas, Gerindra Bali Solid Dukung Prabowo Jadi Ketum Lagi


REDAKSIBALI.COM - Menjelang digelarnya Rapat Pimpinan Nasional Partai Gerakan Indonesia Raya (Partai Gerindra) suara dukungan terhadap Prabowo Subianto untuk kembali memimpin partai ini semakin menguat. 

Dihubungi via telepon hari Selasa siang (10/3) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Bali, Ida Bagu Putu Sukarta dengan tegas menyatakan akan memilih kembali Prabowo Subianto sebagai Ketua Umum. Mantan anggota DPR RI ini beralasannya Prabowo Subianto masih sangat dibutuhkan, mampu dan terbukti membuat Partai Gerindra semakin besar.

Ida Bagu Putu Sukarta juga menerangkan sampai saat ini, seluruh kader Partai Gerindra di Bali, mulai dari tingkat Ranting, Kecamatan, DPC dan DPD sangat solid mendukung Prabowo Subianto sebagai Ketua Umum dan Ketua Dewan Pembina.

“Partai Gerindra adalah Partai Nasionalis dan Patriotik, yang setia bergerak melanjutkan cita -cita pendiri Bangsa. Tidak ada usulan nama lain selain Bapak Haji Prabowo Subianto untuk memimpin Partai Gerindra Periode 2020-2025 nanti. Aspirasi Kader Partai Gerindra di Bali sangat solid dan kental terkait hal ini, ” tegas Ida Bagu Putu Sukarta yang juga pernah menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Bali.

Prabowo Subianto yang kini menjabat Menteri Pertahanan merupakan pendiri Partai berlogo Garuda ini. Bergabungnya Prabowo Subianto di pemerintahan Jokowi berdampak semakin stabilnya situai politik tanah air. Beberapa survey nasional  menunjukkan Prabowo Subianto menjadi kandidat paling kuat untuk memenangkan Pemilihan Presiden pada periode yang akan datang (GR)
Share on Google Plus

About redaksibali.com

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dan Mengandung Unsur Pelanggaran Atas SARA dan Ujaran Kebenciaan akah di hapus tanpa pemberitahuan sebelumnya