Daftar Pasang Baru Indihome

Komunitas Saham Sersan Peduli Pandemi COVID-19, Serahkan Bantuan APD ke RSUD Klungkung

Ketua Komunitas Saham Sersan, Darma Yasa (baju hitam)  menyerahkan bantuan APD, kepada  Wakil Direktur RSUD Klungkung dr Wayan Swatama hari Rabu (15/4) di RSUD Klungkung
REDAKSIBALI.COM - Sebagai wujud kepedulian dan keprihatinan atas ketersediaan alat pelindung diri (APD) yang masih kurang untuk para medis di rumah sakit di Klungkung, Komunitas Saham Sersan menyerahkan bantuan berupa 700 masker, 500 botol hand sanitizer, 50 pelindung wajah dan 5 liter hand sanitizer ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Klungkung pada hari Rabu (15/4).

Bantuan yang diserahkan Ketua Komunitas Saham Sersan, Darma Yasa diterima langsung oleh Wakil Direktur RSUD Klungkung, dr Wayan Swatama.

“Kita semua sangat prihatin dengan kondisi ini. Dampak pandemi COVID-19 terasa di semua bidang termasuk kami yang bergelut di trading. Namun begitu sebagai wujud kepedulian, solidaritas dan gotong royong, komunitas kami yang berjumlah 138 orang mengumpulkan dana secara urunan untuk pengadaan APD yang sekiranya bisa meringankan beban RSUD Klungkung,” kata Darma Yasa yang akrab di panggil Pak Ming kepada redaksibali.com.

“Semoga bantuan yang kami serahkan ini bermanfaat. Kita berharap  keadaan segera normal kembali, kehidupan ekonomi kembali menggeliat kearah yang lebih baik,” sambung Darma Yasa


Darma Yasa mengajak semua komponen masyarakat untuk bahu membahu, bergotong royong, saling membantu  sesama untuk  perangi COVID-19.

"Ayo yang peduli, mari bantu sesama perang COVID-19," ajaknya.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Direktu RSUD Klungkung dr Wayan Swatama mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Komunitas Saham Sersan yang telah memberikan bantuan dalam penanganan COVID-19 di RSUD klungkung.(GR)
Share on Google Plus

About redaksibali.com

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dan Mengandung Unsur Pelanggaran Atas SARA dan Ujaran Kebenciaan akah di hapus tanpa pemberitahuan sebelumnya