Alumni Saraswati Gelar Aksi Peduli dan Berbagi di Pasar Badung

Ketua komunitas ACS Turah Manik Kertanegara menyerahkan bantuan kepada 'tukang suwun' di pasar Badung disaksikan Direktur Perumda Sewaka Dharma kota Denpasar A A Ngurah Yuliarta, SH .pada hari sabtu (16/5)

REDAKSIBALI.COM - Komunitas alumni SMA Saraswati Denpasar yang menamakan diri Arisan Ceria Saraswati (ACS) melakukan aksi sosial di pasar Badung sebagai upaya berpartisipasi dalam pencegahan penyebaran Covid-19 pada hari sabtu (16/5).

ACS membagikan 300 pcs face-shield (pelindung muka) dan sarung tangan sebagai alat pelindung diri (APD)  bagi pedagang dalam melakukan transaksi sehari-hari dengan pembeli di lantai satu. Pada aksi ini, ACS juga melakukan pembagian beras hasil produk petani lokal kepada buruh 'tukang-suwun'

Aksi sosial ACS  ini difasilitasi oleh Direktur Perumda Sewaka Dharma kota Denpasar, A A Ngurah Yuliarta, SH yang juga merupakan alumni SMA Saraswati tahun 1982. 


Bantuan diserahkan secara simbolis oleh ketua komunitas ACS, Turah Manik Kertanegara didampingi oleh koordinator lapangan Anak Agung Ketut 'Amo' Parwata serta pengurus lainnya.

"Dengan adanya kegiatan aksi ini diharapkan para pedagang tetap disiplin menggunakan APD dalam bertransaksi sehingga mata rantai penyebaran Covid-19 dapat diminimalisir," kata Turah Manik Kertanegara (RA, GR)
Share on Google Plus

About redaksibali.com

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dan Mengandung Unsur Pelanggaran Atas SARA dan Ujaran Kebenciaan akah di hapus tanpa pemberitahuan sebelumnya