Daftar Pasang Baru Indihome

Terdampak Corona, Alit Kelakan Ringankan Beban Lansia di Tabanan, Warga Karangasem dan Klungkung


Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI yang juga Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, I Gusti Ngurah Kesuma Kelakan, ST, M.Si (baju hitam) saat berbagi dengan warga lanjut usia di Banjar Tohjiwa, Desa Nyambu, Kediri, Tabanan pada har Minggu (3/5)

REDAKSIBALI.COM - “Terima kasih kepada relawan yang sudah ikut membantu menyalurkan bantuan ke penerima di wilayah masing-masing. Semoga bantuan ini bermanfaat dan pandemi Covid-19 segera berlalu," kata Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI I Gusti Ngurah Kesuma Kelakan, ST, M.Si usai berbagi dengan warga terdampak pandemi COVID-19 di Bali hari Minggu (3/5). 

Alit Kelakan sapaan akrab anggota komisi VIII ini secara pribadi menyerahkan bantuan kepada warga  lanjut usia di Banjar Tohjiwa, Desa Nyambu, Kediri, Tabanan dan beberapa wilayah di Kabupaten Karangasem dan Klungkung.

Alit Kelakan yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali didampingi oleh I Gede Dana selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Karangasem dan Ida Bagus Arimbawa Sekretaris PAC PDI Perjuangan Kecamatan Banjarangkan saat menyerahkan bantuan di Karangasem dan di Banjarangkan, Klungkung.

Alit Kelakan menyampaikan terimakasih kepada seluruh komponen masyarakat, khususnya para relawan yang penuh keikhlasan, kesadaran dan rasa kebersamaan terus diajak untuk berbuat dan bergerak guna membantu meringankan beban masyarakat, sekaligus upaya dalam pencegahan penyebaran virus corona.

Mantan Wakil Gubernur ini juga berpesan agar masyarakat bisa sadar akan keselamatan dirinya dan keselamatan orang lain.

"Mari kita diam di rumah, bekerja dirumah , belajar di rumah, melakukan kegiatan agama di rumah. Kunci kita adalah kebersamaan, kita harus bisa bekerjasama dan melakukan secara bersama sama, menumbuhkan jiwa mulat sarira," pesannya.

Alit Kelakan juga mengajak masyarakat yang ada di desa desa tetap berperilaku hidup bersih dan sehat dengan menjaga jarak.

"Lakukan pola hidup bersih dan seh├ít salah satunya dengan mencuci tangan sekurang kurangnya 21 detik. Pulang dari pasar langsung cuci tangan dengan arr mengalir dan sabun, serta mengatur jarak minimal 1,5 meter,” ajak Alit Kelakan yang sebelumnya bersama Bank BPD Bali membagikan tempat cuci tangan di sejumlah titik di Bali. (GR)


Baca juga
http://www.redaksibali.com/2020/04/tambahan-65984-kartu-sembako-di-bali.html
Share on Google Plus

About redaksibali.com

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dan Mengandung Unsur Pelanggaran Atas SARA dan Ujaran Kebenciaan akah di hapus tanpa pemberitahuan sebelumnya