Daftar Pasang Baru Indihome

Bangun Solidaritas, GERAK BS Bali Berbagi Sembako di Desa Samsam - Kerambitan

Pengurus GERAK BS Wilayah Bali saat penyerahan bantuan sembako di Desa Samsam, Kerambitan, Tabanan, hari Sabtu (13/6)

REDAKSIBALI.COM - Sehubungan pandemi COVID19, Gerakan Keadilan Bangun Solidarita (GERAK BS) hari Sabtu (13/6) melaksanakan kegiatan memberikan bantuan sembako kepada warga di enam banjar di desa Samsam, Kecamatan Kerambitan, Tabanan. Bantuan sembako kepada warga tersebut di serahan langsung oleh Ketua GERAK BS Wilayah Bali, Hamid Hamdun. 

Hamid Hadun menyampaikan Gerakan Keadilan Bangun Solidarita yang disingkat GERAK BS merupakan organisasi swadaya masyarakat yang lahir atas inisiasi oleh Bambang Soesatyo (Bamsoet) yang saat ini menjabat sebagai Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI).

Dijelaskannya pula GERAK BS secara nasional dipimpin oleh Aroem Alzier mantan Anggota DPR RI periode 2014-2019 dan Ratu Dian Hatifah mantan Ketua Umum Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama.

Menurut Hamid Hadun, bantuan sembako ini dilakukan dengan menyisir masyarakat di enam banjar ini yang belum mendapatkan bantuan atau pantas di bantu sembako, dengan demikian terciptanya rasa keadilan sehingga terbangun solidaritas masyarakat.

"GERAK BS ini dilakukan secara bertahap di seluruh Bali dengan mencermati kebutuhan dan situasi yang berkembang, baik di tingkat banjar atau desa serta profesi yang terdampak COVID1," ungkap Hamid Hamdun.(GR*)
Share on Google Plus

About redaksibali.com

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dan Mengandung Unsur Pelanggaran Atas SARA dan Ujaran Kebenciaan akah di hapus tanpa pemberitahuan sebelumnya