Sosialisasi Empat Pilar, I Ketut Kariyasa Adnyana Dorong Gotong Royong Sebagai Kunci Menghadapi Pandemi Covid-19

Anggota DPR/ MPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan I Ketut Kariyasa Adanyana , SP (baju putih) saat menjadi narasumber pada acara Sosialisasi Empat Pilar MPR RI di Sekretariat PAC PDI Perjuangan Kecamatan Buleleng, pada hari Minggu (20/9/2020)

REDAKSIBALI.COM- "Gotong royong adalah kunci dan modal utama yang dimiliki oleh Bangsa Indonesia," demikian disampaikan Anggota DPR/ MPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan I Ketut Kariyasa Adanyana, SP saat menjadi narasumber pada acara Sosialisasi Empat Pilar MPR RI di Sekretariat Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Buleleng, pada hari Minggu (20/9/2020)

"Oleh karena itu semangat gotong royong adalah warisan yang wajib dilaksanakan, khususnya sebagai kader PDI Perjuangan dan kali ini semangat gotong royong tersebut diuji dalam masa pandemik, sambung politisi senior PDI Perjuangan asal Kecamatan Busungbiu, Buleleng ini.

Di hadapan hadirin yang terdiri pengurus dan kader PDI Perjuangan, I Ketut Kariyasa Adnyana menegaskan pentingnya menjaga semangat gotong royong yang juga merupakan menjaga marwah partai yang digali oleh Bapak Bangsa Bung Karno dalam jiwa kebangsaan Indonesia.

Pasa acara itu pula I Ketut Kariyasa Adnyana, mengungkapkan kekagumannya terhadap kader Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Buleleng, Kabupaten Buleleng yang tetap mempertahankan semangat gotong royong di tengah Pandemi Covid-19.
Tampak peserta Sosialisasi empat pilar MPR RI mengikuti acara dengan memenuhi protokol kesehatan dalam penanganan Pandemi Covid-19
Lebih lanjut Ketut Kariyasa Adnyana secara gamblang menjabarkan makna dan arti penting empat pilar MPR RI yang terdiri Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika dalam menjaga keberlangsungan kehidupan berbangsa dan bernegara.

Menurut keterangan panitia, terselenggaranya acara Sosialisasi Empat Pilar MPRRI ini merupakan kerjasama MPR RI dengan PAC PDI Perjuangan Kecamatan Buleleng.

Tampak hadir dalam acara Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Buleleng Putu Mangku Budiasa, Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Buleleng dan jajaran pengurus Partai lainnya di Kabupaten Buleleng.

Untuk memutus mata rantai Pandemi Covid-19, acara sosialisasi Empat Pilar MPR RI ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat, seperti memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan. (GR)



Share on Google Plus

About redaksibali.com

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dan Mengandung Unsur Pelanggaran Atas SARA dan Ujaran Kebenciaan akah di hapus tanpa pemberitahuan sebelumnya