Sehari Kunjungi 3 Tempat di Badung Utara, Ini Bantuan yang Dibawa I GN Kesuma Kelakan

 

Anggota Komisi VIII DPR RI, I GN Kesuma Kelakan, ST, MSi saat menyerahan bantuan kursi roda di Banjar Piakan, Desa Sibang Kaja, Abiansemal, Kabupaten Badung pada hari Jumat (23/10)

REDAKSIBALI.COM - Anggota Komisi VIII DPR RI, I GN Kesuma Kelakan, ST, MSi hari Jumat (23/10) mengunjungi tiga lokasi di wilayah Badung Utara.

Lokasi pertama yang dikunjungi yakni Banjar Semanik, Desa Pelaga, Kecamatan Petang, Kabupaten Badung. Di sini Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan ini menyerahkan bantuan untuk pembangunan tembok penyengker Balai Banjar Semanik.

Penyerahan Bantuan dari  I GN Kesuma Kelakan, ST, MSi (masker merah) kepada Ketua Panitia Pembangunan didampingi Bendesa Semanik di Banjar Semanik, Desa Pelaga, Kecamatan Petang, Kabupaten Badung

Menurut keterangan yang diperoleh redaksibali.com, Balai Banjar Semanik selain dimanfaatkan untuk kegiatan adat, juga juga digunakan untuk tempat warga berkumpul dan bermusyawarah. Karenanya warga masyarakat merasa penting menyengker balai banjar ini.

Mantan Wakil Gubernur Bali periode 2003-2008 ini selanjutnya juga menyerahkan bantuan untuk memotivasi pemuda di Desa Abiansemal, Badung. Di sini, Anggota DPR RI yang akrab dipanggil Alit Kelakan atau Alke ini menyalurkan bantuan berupa bola voli untuk mendukung prestasi dan perkembangan olahraga di Kabupaten Badung.
Penyerahan Bantuan bola voli dari  I GN Kesuma Kelakan, ST, MSi (masker merah) kepada pemuda di Desa Abiansemal, Badung.

Melanjutkan perjalanan dari Abiansemal, Alit Kelakan menuju Banjar Piakan, Desa Sibang Kaja yang juga termasuk wilayah Kecamatan Abiansemal, Badung. Di sini Alke mengunjungi lansia yang bernama I Gusti Putu Gateri untuk diberikan kursi roda.(GR)


Share on Google Plus

About redaksibali.com

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dan Mengandung Unsur Pelanggaran Atas SARA dan Ujaran Kebenciaan akah di hapus tanpa pemberitahuan sebelumnya