September 26, 2022

Redaksi Bali

Berita Online Terlengkap, Terbaru, dan Terupdate di Bali

2000 Paket Bingkisan Beras Bantuan Ketua DPR RI Puan Maharani Disalurkan di Bali

REDAKSIBALI.COM – Ketua DPR RI Puan Maharani memberikan perhatian kepada masyarakat Bali dimasa pandemi Covid-19. Perhatian itu diwujudkan dalam bentuk bantuan bingkisan beras  sebanyak 2000 paket. Untuk penyaluran bantuan tersebut Ketua DPR RI Puan Maharani menugaskan Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan asal Bali I G.N. Kesuma Kelakan,ST,MSi.

Kesuma Kelakan menjelaskan  2000 paket bingkisan beras dari Ketua DPR RI Puan Maharani  ini  disalurkan di 20 titik di wilayah Provinsi Bali  dari tanggal 27 Desember sampai tanggal 30 Desember 2021.

Dalam penyaluran bingkas beras tersebut, Kesuma Kelakan didampingi Pengurus  PDI Perjuangan, baik dari tingkat provinsi, kabupaten, kecamatan, desa  bahkan sampai tingkat dusun.

2000 Paket Bingkisan Beras Bantuan dari  Ketua DPR RI Puan Maharani yang disalurkan Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan asal Bali I GN Kesuma kelakan, ST, MSi dari tanggal 27 – 30 Desember 2021 diterima masyarakat Bali

“Ketua DPR RI Mbak Puan Maharani memberikan perhatian kepada masyarakat Bali dimasa pandemi Covid-19. Perhatian itu diwujudkan dalam bentuk bantuan bingkisan beras  sebanyak 2000 paket. Untuk penyaluran bantuan tersebut Beliau menugaskan seluruh anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan asal Bali termasuk saya,” ujar Kesuma Kelakan yang juga  Wakil Ketua  DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali Bidang Pemenangan Pemilu..

‘Kami sudah menyalurkan bantuan Mbak Puan Maharani berupa 2000 paket bingkisan beras di 20 titik di wilayah Provinsi Bali yang didampingi oleh beberapa Pengurus DPD, DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting PDI Perjuangan di Bali. Kami berharap, semoga bantuan ini bermanfaat. Salam rahayu buat kita semu,” sambung  Ketua Persatuan Alumni GMNI Bali ini.(GR)