BeritaDaerah

Kagama Bali dan Musisi Benny Sugiharto Berkolaborasi untuk Aksi Solidaritas NTT

REDAKSIBALI.COM – Keluarga Alumni Gadjah Mada (Kagama) Bali bakal bekerjasama dengan musisi senior Benny Sugiharto untuk menggalang bantuan kemanusiaan bagi korban bencana alam di Nusa Tenggara Timur (NTT). Bentuk kegiatannya, Tim Kagama Bali akan hadir di setiap acara yang menampilkan musisi itu untuk menyerukan aksi solidaritas dan menyediakan kotak donasi di lokasi.

“Donasi juga bisa dikirimkan melalui rekening yang disediakan. Untuk sumbangan berupa pakaian layak pakai, sembako dan barang-barang keperluan lainnya kami sediakan Posko khusus,” kata Ketua Kagama Bali IGN Agung Diatmika, pada Sabtu (10/4/2021). Posko itu bertempat di Warung Sailaqu, tepatnya di Jalan Hayam Wuruk, Denpasar

Diatmika menyebut, kegiatan itu adalah untuk menunjukkan solidaritas bagi saudara sebangsa yang sedang ditimpa musibah. Meski semua pihak saat ini sedang berada dalam keterbatasan karena berada dalam situasi pandemi, solidaritas tetap perlu ditunjukkan demi harapan akan situasi yang lebih baik.

Sementara musisi Benny Sugiharto yang kini kerap tampil dengan grup barunya Trio Beterman mengaku senang dengan kerja sama itu. “Saya juga akan mengajak teman-teman seniman lainnya ikut bergabung dalam acara ini,” ujarnya.

Ia sendiri merasa prihatin dengan kejadian bencana alam di NTT dan bahkan sudah menciptakan lagu khusus setelah mendengar adanya kejadian itu. “Ketika Kagama punya ide semacam itu, saya langsung merasa klop dan bersemangat,” tegasnya. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *