Portal Info Berita Bali Terlengkap, Terbaru, dan Terupdate – Media Online

TP PKK Kota Denpasar Ny. Sagung Antari Jaya Negara Kunjungi Obyek Wisata Subak TeBA Majalangu dan Beri Semangat KPS ‘Alu Buntut’

REDAKSIBALI.COM- Ketua  dan Wakil Ketua Tim Penggerak  PKK Kota Denpasar Ny. Sagung Antari Jaya Negara dan Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa didampingi  Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Denpasar melakukan kunjungan ke daerah Ulun Carik di Desa Kesiman Kertalangu. hari Kamis (6/5/2021).

Pada kunjungan itu Ny. Sagung Antari Jaya Negara bersama tim melakukan penanaman pohon sirih bantuan corporate social responsibility (CSR) dari PT Indonesia Power Unit Pembangkitan Bali. Hal ini dilaksanakan  sebagai upaya  menyiapkan Ulun Carik sebagai kampung sirih.

Selain memberikan semangat pada Komunitas Peduli Sungai (KPS) ‘Alu Buntut,’ di Desa Kesiman Kertalangu, Ny. Sagung Antari Jaya Negara bersama tim juga berkesempatan mengunjungi obyek Wisata Edukasi Subak TeBA Majalangu milik Desa yang dikelola oleh Bumdes.

Perbekel Desa Kesiman Kertalangu, I Made Suena,ST menyambut baik kunjungan TP PKK Kota Denpasar ini.  Menurut Suena, kunjungan TP PKK kota Denpasar ini akan memberikan semangat  kepada warga untuk menjaga lingkungan sungai dan sekitarnya. Selain itu Kunjungan TP PKK Kota Denpasar juga membuat  Wisata Edukasi Subak TeBA Majalangu semakin dikenal,  dengan demikian nantinya semakin banyak orang berkunjung.

“Kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ibu Walikota, Ibu Wakil Walikota, beserta anggota PKK Kota Denpasar, Bapak Kadis Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Denpasar, Indonesia Power, atas kunjungan dan bantuan hari ini terhadap Desa Kesiman Kertalangu,” kata I Made Suena menyambut kehadiran TP PKK Kota Denpasar

“Semoga dengan kunjungan dan dukungan dari Ibu Walikota dan Ibu Wakil Wali kota ini, kami berharap KPS Alu Buntut desa kami bisa lebih bersemangat menjaga lingkungan sungai dan sekitarnya.. Serta semangat ini bisa mengimbas juga ke KPS yang lain yang ada di desa kami.. Juga obyekWisata Edukasi Subak TeBA Majalangu semakin dikenal dan  menarik minat wisatawan untuk datang berkunjung ke lokasi in  ” pungkasnya (GR)

%d blogger menyukai ini: