BeritaDaerahSerba Serbi

Peringati Hari Lingkungan Hidup dan Bulan Bung Karno, DPK GMNI Hukum Unud Tanam 1.000 Mangrove

REDAKSIBALI.COM – Memperingati Hari Lingkungan Hidup dan bulan Bung Karno, Komisariat Hukum GMNI Hukum Udayana menyelenggarakan penanaman 1.000 bibit bakau di kawasan Pemelisan, Desa Adat Sesetan yang dilaksanakan pada Sabtu, (5/6)

Komisaris GMNI Hukum Udayana I Wayan Hendra menyebut, Pemilihan tanggal 5 ini tidak lepas dari peringatan Hari Lingkungan Hidup sedunia. Dengan itu komisariat hukum GMNI  Udayana mengambil dua momentum sekaligus karena bulan Juni identik dengan Bulan Bung Karno. Juni merupakan hari lahir Pancasila, hari lahir Bung Karno dan hari wafatnya Bung Karno

“Kenapa kami memilih menanam bakau, mengingat akhir-akhir  ini beberapa tempat di Bali mengalami gelombang tinggi nah itu setelah satu alasan kita dan ingin memberi perhatian lebih kepada kawasan pesisir” ucapnya

Hendra menegaskan Dengan kegiatan ini semoga menjadi pemantik untuk masyarakat sekitar untuk bersama-sama menjaga lingkungan hidup terutama wilayah pesisir.

Hadir pula ikut serta menanam bakau ,sekretaris kelurahan, I Nyoman Setiwan , UPTD Tahura Ngurah Rai Agus, serta Ketua DPC GMNI Denpasar, Putu Chandra Riantama (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *