Portal Info Berita Bali Terlengkap, Terbaru, dan Terupdate – Media Online

Hadapi Buleleng di Semifinal, Tim Bola Tangan Gianyar Persiapkan Serangan Balik

Redaksibali.com -Tim Bola Tangan Kabupaten Gianyar berhasil menyingkirkan tim Klungkung di grup A , sementara Badung mengalahkan tim Denpasar di grup B pada pertandingan Sabtu sore (27/11/2021) di GOR Lila Bhuana., Denpasar  Dengan kemenangan ini, Gianyar dan Badung menjadi runner up group  dan menyusul  langkah tim  Tabanan dan Buleleng melaju ke babak semifinal Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Bola Tangan Bali 2021.

Sebelumnya Tim Bola Tangan Tabanan dan Buleleng  terlebih dahulu memastikan diri melaju ke babak semifinal setelah menjadi juara Group A dan B.

Baca juga https://redaksibali.com/juara-group-a-tabanan-optimis-juara-pada-kejurprov-bola-tangan-2021.html

Baca juga    http://redaksibali.com/diikuti-6-kabupaten-kota-kejurprov-bola-tangan-2021-dibuka-kadisdikpora-bali.html

Pelatih Team Bola Tangan Gianyar, Pranata  menyambut gembira kemenangan tim asuhannya

“Dalam waktu yang mepet, kami  melakukan persiapan menghadapi Kejurprov Bola Tangan yang pertama ini dan  kami bisa masuk semifinal. Rasanya pasti senang, “ katanya

“Kerja keras anak-anak  selama ini terbayarkan. Kami semakin termotivasi dengan permainan anak-anak yang semakin padu dan soidl,” sambungnya.

Pranata   telah menyaksikan permainan tim bola tangan Buleleng yang bakal menjadi lawannya di semifinal bermain bagus dalam melakukan  serangan dan bertahan.

“Menghadapi Buleleng, kami akan mencoba memanfaatkan serangan balik atau counter attack dan membuat pertahanan yang kuat agar tidak mudah kebobolan, astungkara besok bisa menang dan masuk final”  ujarnya penuh semangat.

Pertandingan Semifinal antara  Juara Group A, Tim Bola Tangan Tabanan melawan runner up Group, B Team Bola Tangan Badung akan dipertandingkan hari Minggu (28/11) pukul 14.00 Wita. Semifinal lainnya,  Team Bola Tangan Buleleng menghadapi  Gianyar dipertandingkan pukul 15 Wita di GOR Lila Bhuana, Denpasar.

Kejurprov Bola Tangan tahun 2021 merupakan kejuaraan bola tangan   pertama yang digelar di Bali.  Diikuti oleh 6 kabupaten/ kota yakni, Badung, Buleleng, Gianyar,  Klungkung, Tabanan, dan Kota Denpasar. Kejuaraan dimulai dari  tanggal 25 November 2021 dan partai final akan dilaksanakan pada 29 November 2021 dengan sistem setengah kompetisi (GR)

%d blogger menyukai ini: