Portal Info Berita Bali Terlengkap, Terbaru, dan Terupdate – Media Online

Pengprov ABTI Bali Dorong Cabor Bola Tangan Masuk Porprov 2022

REDAKSIBALI.COM – Pengurus  Provinsi Asosiasi Bola Tangan Indoensia ( Pengprov ABTI) Bali mendorong cabang olah raga bola tangan dipertandingkan pada event Pekan Olah Raga Provinsi  (Porprov)  2022.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua Umum Pengprov ABTI Bali, Dr. Wayan Repiyasa usai mengikuti  Rapat Kerja (Raker) ABTI Bali pada Selasa (28/12/2021) di Gedung KONI Bali.

“Kami Pengurus ABTI Provinsi Bali sangat mendorong  KONI Bali agar bisa memasukan cabang olahraga bola tangan dipertandingkan pada Porprov 2022. Mengingat cabang olahraga bola tangan sudah melaksanakan kejuaraan provinsi, penyelenggaraan lisensi wasit. Dan juga  telah terbentuk Pengkab/Pengkot se-Provinsi Bali, “ ujar Repiyasa

Repiyasa juga menekankan pengurus Pengprov dan Pengkab untuk ikut bergotong royong agar bisa mewujudkan Cabor Bola Tangan bisa dipertandingkan pada Porprov 2022.

Selain persiapan masuk Porprov, Pengprov ABTI Bali pada Raker tahun 2021 juga memutuskan beberapa program kerja  pada tahun 2022, diantaranya: 1) Mempercepat KONI Card di Pengkab/pengkot ABTI se-Bali. 2) Konsolidasi organisasi terutama Pengkab/Pengkot yg belum terbentuk. 3) Sosialisasi bola tagan di kab/kota dan bersinergi dengan pengkab/pengkot se Bali. 4) Koordinasi dengan Disdikpora Bali Cabor agar bola tangan masuk pada kejuaraan pelajar. 5) mengadakan lisensi wasit dan mendorong wasit yang berlisensi sampai ke jenjang nasional.6) Mengadakan kejuaraan provinsi baik umum dan pelajar. 7) Pengadaan sarana Cabor Bola Tangan. (GR)

%d blogger menyukai ini: