BeritaNasional

Jelang Lebaran Ribuan Paket Beras Bantuan Puan Maharani Dibagikan untuk Masyarakat Bali

REDAKSIBALI.COM- Ketua DPR RI Puan Maharani kembali  menugaskan Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan asal Bali I G.N. Kesuma Kelakan,ST,MSi jJelang lebaran Ribuan paket beras untuk masyarakat Bali menjelang Lebaran 2022.

Baca juga :

Kesuma Kelakan menjelaskan, dirinya bersama pengurus PDI Perjuangan di tingkat provinsi, kabupaten-kota serta kecamatan dan desa membagikan 2000 paket bingkisan beras  premium bantuan dari Ketua DPR RI Puan Maharani. Paket yang masing-masing  berisi 5 kg beras tersebut disalurkan di 26 titik di  Bali  dari tanggal 20 – 30  April 2022.

“Menjelang Lebaran  2022 ini, kami telah membagikan 2000 paket beras premium bantuan dari Ketua DPR RI Mbak Puan Maharani.

Paket yang masing-masing berisi 5 kg beras premium ini kami bagikan di 26 titik di Bali, dari tanggal 20 hingga 30 April 2022 ini” ujar Kesuma Kelakan

Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan I G.N. Kesuma Kelakan, ST, MSi saat menyalurkan paket beras bantuan dari Ketua DPR RI Puan Maharani di Yayasan Pendidikan Islam Almaymun. Kelurahan Lelateng , Kecamatan Negara kabupupaten Jembrana, Bali

Kesuma Kelakan yang juga Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali  Bidang Pemenangan Pemilu menjelaskan bukan kali ini saja Ketua DPR RI  Puan Maharani menggelontorkan bantuan untuk masyarakat Bali.

Sebelumnya pada bulan Desember tahun lalu dan pada bulan Maret tahun ini ribuan paket bantuan sejenis  juga telah disalurkan.

“Bantuan ini merupakan bentuk perhatian Ketua DPR RI Mbak Puan Maharani terhadap masyarakat Bali. Mbak Puan sangat merasakan suasana kebatinan masyarakat Bali yang sedang berusaha bangkit memperbaiki ekonomi karena pandemi Covid-19,” sebutnya.

“Kami berharap bantuan dari Mbak Puan ini bisa meringankan beban masyarakat Bali,”pungkas  pria yang akrab dipanggil Alit Kelakan ini.

Keterangan gambar atas: Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan I G.N. Kesuma Kelakan, ST, MSi saat menyalurkan paket beras bantuan dari Ketua DPR RI Puan Maharani di Kantor Desa Berangbang , kecamatan Negara , kabupaten Jembrana,Bali

Umah IT
Siplah Umah IT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *