BeritaSeni Budaya

Album Sarkas Ekspresi Kemunafikan dan Kepalsuan

REDAKSIBALI.COM – Album Sarkas Ekspresi Kemunafikan dan Kepalsuan. Protagonis Music Studi meluncurkan album mini bertajuk ‘SARKAS’. Album SARKAS Rock Solois OPX ini berisi lima lagu ‘Sebelum Mati’, Sarkas, Mulut, Koboi Reporver dan Mafia Medis’.

Dalam keterangan kepada media di Denpasar pada Kamis (12/5), Produser Manager OPX Jitro Stephen didampingi Eksekutif Produser  Jukka Svenk  mengungkapkan lagu SARKAS mendapat inspirasi atas kegusaran pada segala pengkhianatan, kemunafikan, dan kepalsuan untuk pemuasan ego pribadi dan kelompok.

Sindiran atas kepalsuan manusia yang mendahulukan kepentingan diatas orang lain.Terjadinya  penggiring opini untuk memenangkan pertandingan ego. Lagu Sarkas  merupakan ekspresi atas tiadanya  pilihan untuk meredam kekacauan atas ketidak seimbangan sosial yang terjadi akibat  situasi pandemi.

Baca Juga : 

Kekuatan beat drum, chord, dan notasi yang cenderung ‘Gelap’ Nuansanya begitu suram, buang percik harapan untuk menemukan rasa ceria di album solo perdana opx ini, sebab itu sia-sia, percuma.

 

Tak percuma adalah usaha opx untuk lepas dari bayang-bayang the wheels, band classic rock lawas yang ia pernah garis depani.

Di sarkas ini opx  alias Opik mencoba jujur, menjadi dirinya, memainkan apa yang paling pas baginya pribadi.

 

Maka itu ia mengusung genre grunge 90an, ia memainkan seattle sound, ia berkendara trans pacific northwest, berpelesir di jam in chains garden.

Demi melengkapi misi angsty heavy rock solonya ini ia mengajak serta gilang apristian, davie “modjorido”, opop “zealous”, jitro stephen, laksmana “kausa”, febry “konfliksion”, dwi “Soulsick”, franky sadikin, riffy putri, diana rosa, serta tetap melibatkan beberapa karib lamanya di the wheels chali dan vico.

ki-ka : Diana Rosa, Jitro Stephen, Jukka Svenk,, Opik dan Rodolf Detu saat memberikan keterangan pada media pada kamis (12/5) di Denpasar

Juga ingin menampilkan sisi lain dari saya sebagai penyanyi rock yang lahir di era grunge tahun 90an.

“Semoga sarkas bisa menjadi pendamping kalian semua menjalani pandemi yang bahkan telah masuk tahun ke-3. Warta derita ini hanya fana dan sementara! Angkat gelas dan ketahanan grunge tuk selamanya! Album Sarkas Ekspresi Kemunafikan

Tol Terpanjang Jawa dan Bali Mangkrak di Tinggal Investornya

Indonesia Harus Waspada Dampak Ekonomi atas Konflik Israel-Iran

Israel Pastikan Balas Dendam ke Iran Abaikan Masukan Sekutu

Rekrutmen CPNS 2024: Persyaratan, Jadwal, dan Proses Pendaftaran yang Perlu Anda Ketahui

Firli Bahuri Minta Rp 50 Miliar ke Panji Hartanto, Eks ajudan mantan Mentan Syahrul Yasin Limpo

Sebanyak 17 Surat ” Amicus Curiae ” Yang Masuk ke MK

Organisasi Papua Merdeka (OPM) Tuding TNI Melakukan Operasi Militer Besar-besaran di Papua

Umah IT
Siplah Umah IT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *