BeritaInternasional

Viral Rumah Kakek kumuh di Luar, Mewah di Dalamnya

Benar pepatah lama bilang,” Jangan pernah menilai orang dari luarnya saja”. Tidak ada yang menyangka kalau sebuah rumah yang nampak begitu kumuh di luarnya justru memiliki kemewahan seperti layaknya hotel bintang 5

Video seorang kakek memperlihatkan isi rumahnya ini viral di TikTok baru – baru ini. Rumah seorang kakak yang diketahui berasal dari Malaysia.

Penampakan rumah kakek ini mendadak viral di TikTok setelah di unggah oleh akun Salahuddin Mazelam. Awalnya Salahuddin merasa iba melihat pemandangan rumah kakak ini.

“Paman menunjukkan kondisi rumahnya. (Awalnya) banyak yang bersimpati melihat rumah tua itu,” kata Salahuddin. Dalam videonya di TikTok, Salahuddin memperlihatkan bagian luar rumah yang seperti hunian reyot.

Kayu luar pun terlihat lapuk, sementara pintu samping terbuat dari Seng yang sudah berkarat. Salahuddin mengatakan sosok pemilik rumah itu adalah seorang kakek yang tinggal sendirian.

Hingga kemudian Salahuddin melihat – lihat di dalam rumah. Namun alangkah terkejutnya dia.

Tak hanya mewah., kondisi furnitur di dalamnya juga tertata rapi dengan tema warna emas.

Kondisi kamar mandi juga mencuri perhatian, di mana di sana ada bathtub dan wastafel berteknologi sensor. “Awalnya saya kasihan, tapi ketika saya masuk ke dalam saya jadi merasa kasihan pada diri saya sendiri.

Bahkan perampok akan kebingungan melihat kondisi rumahnya,” ucap dia. Di kolom komentar, rata-rata warganet pun ikut geleng-geleng kepala melihat kondisi rumah sang kakek yang terbilang sangat unik.

Video Lengkapnya bisa dilihat disini

Dewan Keamanan PBB Mengesahkan Resolusi Gencatan Senjata di Jalur Gaza Palestina

Ancaman Tindakan Tegas Rusia Terhadap Ukraina Terkait Serangan Teroris di Moskow

Kenapa ISIS Tak Pernah Menyerang Negara Amerika dan Israel?

Tragedi Serangan TPNPB OPM di Papua: 2 Anggota Polri Tewas di Ndeotadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *