BeritaDaerah

Tingkatkan Disiplin Pegawai, KPU Karangasem Gelar Apel Pagi

REDAKSIBALI.COM – Tingkatkan Disiplin Pegawai, KPU Karangasem Gelar Apel Pagi pada Senin (4/7/22) di halaman Kantor KPU,  Kabupaten Karangasem yang diikuti oleh Komisioner dan Sekretariat KPU Kabupaten Karangasem.

 

I G Krisna Adi Widana.,ST MAP Ketua Divisi Perencanaan, Data, dan Informasi  dan sebagai pemimpin apel Kepala Sub bagian Program dan Data KPU Kabupaten Karangasem I Gusti Agung Prihatana.

Baca juga : 

Krisna menyampaikan di dalam Surat Dinas KPU RI, Nomor : 52/SDM.03.5/04/2022 Tanggal 21 Januari 2022. Perihal Himbauan KPU Karangasem Gelar Apel Pagi di Lingkungan Komisi Pemilihan Umum, bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan rasa kebangsaan dan cinta tanah air.

 

“Serta pengabdian terhadap negara dan rakyat Indonesia, juga menumbuhkan disiplin pegawai ASN di lingkungan KPU Kabupaten Karangasem, “ tutur Krisna.

 

Lebih lanjut Krisna juga menyampaikan bahwa KPU Kabupaten Karangasem perlu melakukan persiapan tahapan Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024.

 

“Pelaksanaan Tahapan Pemilu Tahun 2024 sudah dilaksanakan mulai 14 Juni 2022 lalu, ditandai peluncuran Tahapan Oleh KPU RI.  kita perlu melakukan koordinasi dan kerja-kerja yang berhubungan dengan persiapan tahapan,” terang Krisna sembari mengingatkan.

Sebagai penutup, Krisna menghimbau kepada seluruh peserta untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan di dalam maupun di luar Kantor KPU. 

 

“Pandemi Covid-19 belum berakhir,  hendaknya kita tetap menjaga protokol kesehatan baik dimana pun kita berada, sebagai bentuk proteksi bagi diri kita sendiri dan orang-orang yang ada disekitar kita,” pungkas Krisna.

Pelantikan Menkopolhukam dan Menteri ATR/BPN akan Digelar Besok di Istana Kepresidenan

Sri Mulyani: Jepang, Inggris, dan Sejumlah Negara Maju Resesi, Mereka Lemah!

Update Real Count KPU 06:00 WIB: Prabowo Dekati 59%, Anies 24%, Ganjar 17%

Unilever Indonesia (UNVR) Mengalami Penurunan, Namun Valuasinya Masih Premium?

Pemilihan Presiden 2024: PDIP Berpotensi Menjadi ‘Oposisi Jomblo’, Sementara Megawati Menolak Bergabung dengan Prabowo

Tersedia Kesempatan Emas! Rekrutmen BUMN 2024 Siap Menjadi Pintu Gerbang Menuju Karier Impian Anda

Umah IT
Siplah Umah IT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *