Portal Info Berita Bali Terlengkap, Terbaru, dan Terupdate – Media Online

KPU Karangasem Gelar Apel

Tingkatkan Disiplin Pegawai, KPU Karangasem Gelar Apel Pagi

REDAKSIBALI.COM – Tingkatkan Disiplin Pegawai, KPU Karangasem Gelar Apel Pagi pada Senin (4/7/22) di halaman Kantor KPU,  Kabupaten Karangasem yang diikuti oleh Komisioner dan Sekretariat KPU Kabupaten Karangasem.

 

I G Krisna Adi Widana.,ST MAP Ketua Divisi Perencanaan, Data, dan Informasi  dan sebagai pemimpin apel Kepala Sub bagian Program dan Data KPU Kabupaten Karangasem I Gusti Agung Prihatana.

Baca juga : 

Krisna menyampaikan di dalam Surat Dinas KPU RI, Nomor : 52/SDM.03.5/04/2022 Tanggal 21 Januari 2022. Perihal Himbauan KPU Karangasem Gelar Apel Pagi di Lingkungan Komisi Pemilihan Umum, bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan rasa kebangsaan dan cinta tanah air.

 

“Serta pengabdian terhadap negara dan rakyat Indonesia, juga menumbuhkan disiplin pegawai ASN di lingkungan KPU Kabupaten Karangasem, “ tutur Krisna.

 

Lebih lanjut Krisna juga menyampaikan bahwa KPU Kabupaten Karangasem perlu melakukan persiapan tahapan Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024.

 

“Pelaksanaan Tahapan Pemilu Tahun 2024 sudah dilaksanakan mulai 14 Juni 2022 lalu, ditandai peluncuran Tahapan Oleh KPU RI.  kita perlu melakukan koordinasi dan kerja-kerja yang berhubungan dengan persiapan tahapan,” terang Krisna sembari mengingatkan.

Sebagai penutup, Krisna menghimbau kepada seluruh peserta untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan di dalam maupun di luar Kantor KPU. 

 

“Pandemi Covid-19 belum berakhir,  hendaknya kita tetap menjaga protokol kesehatan baik dimana pun kita berada, sebagai bentuk proteksi bagi diri kita sendiri dan orang-orang yang ada disekitar kita,” pungkas Krisna.

WHO Luncurkan Peta Jalan Baru Kanker Payudara

Kerja Sama Pembangunan SDM antara Pemerintah Jepang dan Mendikbudristek 

Kendalikan Dengue, World Mosquito Program dan Kariyasa Adnyana Luncurkan Metode Wolbachia di Buleleng

AMSI Raih Penghargaan Kolaborasi Covid-19 dari Menkes

Dicuekin Soal Darmaga, Desa Adat Sanur akan Lapor ke Pusat

KPU, Bawaslu dan Kesbangpol Denpasar Kolaborasi Gelar Pendidikan Politik

Umah IT
Siplah Umah IT