Portal Info Berita Bali Terlengkap, Terbaru, dan Terupdate – Media Online

Peringati 20 Tahun Bom Bali

Peringati 20 Tahun Bom Bali

Peringati 20 Tahun Bom Bali, Annika Linden Centre Gelar Pelayanan Kesehatan Inklusi Gratis

REDAKSIBALI.COM – Peringati 20 Tahun Bom Bali, Annika Linden Centre Gelar Pelayanan Kesehatan Inklusi Gratis  (15/10/2022).

 

Layanan kesehatan yang  diberika seperti pemeriksaan mata, gigi, reproduksi, THT, saraf, vaksinasi, , hingga tumbuh kembang anak. Selain itu  peserta juga bisa melakukan reparasi alat bantu dan kursi roda, serta ikut memeriahkan NGO Fair yang diikuti 7 Yayasan (NGO) lokal di Bali.

Baca juga : 

Dewa Subawa membuka Pelayanan Kesehatan inklusi, di hadiri oleh lebih dari 400 peserta dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bali.

Kami sangat berterimakasih kepada berbagai pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan Pelayanan Kesehatan Inklusif pada hari ini.

Lebih dari 400 penyandang disabilitas dan kelompok rentan hadir mendapatkan Vaksinasi dan pemeriksaan kesehatan serta reparasi alat bantu mobilitas mereka

 

Selanjutnya Sebagai pusat unggulan layanan disabilitas di Bali, kami berkomitmen untuk terus menyediakan layanan yang inklusif dan terjangkau bagi para penyandang disabilitas di Bali,” ujar  Managing Direktur Annika Linden Centre Mahomeda Arifin di sela acara Peringati 20 Tahun Bom Bali pada Sabtu, (15/10/2022) di Annika Linden Centre .

 

ALC memiliki konsep pendekatan holistik terhadap rehabilitasi dan pemberdayaan penyandang disabilitas. ALC bersama 3 organisasi lain (Yayasan Peduli Kemanusiaan Bali, Puspadi Bali, dan DNetwork Indonesia) dalam satu centre mendukung pelayanan dalam pembuatan alat bantu mobilitas (kaki palsu dan kursi roda), rehabilitasi fisik, dan pemberdayaan disabilitas ke dunia kerja dengan menghubungkan perusahaan dan tenaga kerja disabilitas – www.annikalindencentre.org

 

Selanjutnya Annika Linden Center sendiri merupakan salah satu korban Bom Bali tahun 2002, didiirikan tahun 2012.

oleh kekasih Annika Linden, Mark Weingard, warga berkebangsaan Malta (*)

Kendalikan Dengue, World Mosquito Program, Kariyasa Adnyana dan Pemda Bali Luncurkan Metode Wolbachia

Pemkot Denpasar MoU Sister City dengan Pemkot Mossel Bay Afrika Selatan

Hati – Hati Guys, Harga Saham Kamu bisa jadi Rp 1 per lembar

Waskita Karya dapat Kontrak Baru sebesar 20,23 Triliun di IKN

Umah IT
Siplah Umah IT

%d blogger menyukai ini: