Portal Info Berita Bali Terlengkap, Terbaru, dan Terupdate – Media Online

Terbakar Api Cemburu, Pria di Bali Bakar Kendaraan Sahabat Calon Istri

REDAKSIBALI.COM – Terbakar api cemburu, Ryan Sulihardi, pria asal Banyuwangi – Jawa Timur Nekad membakar kendaraan milik sahabat calon istrinya. Akibat perbuatannya 4 unit kendaraan roda 2 dan 1 unit kendaraan roda 4 hangus terbakar.

Peristiwa ini sendiri terjadi pada Rabu, 5 Oktober 2022 silam di Garasi yang terletak di Jalan Telaga Ayu, Perum Prima Asri No. 5 Kedonganan, Kuta Selatan. Ryan Sulihardi yang dihadirkan dalam jumpa pers di Mapolsek Kuta pada Selasa (18/10) menjelaskan kemarahannya dipicu oleh korban yang mengajak calon istrinya berbuat mesum.

“Calon istri saya diajak tidur sama korban, padahal tahu sudah punya calon suami. Saya tidak kenal, hanya tahu orang yang mana,” kata Sulihardi.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Kapolresta Denpasar Kombes Bambang Yugo Pamungkas menuturkan pelaku diamankan setelah korban mengadu ke Mapolsek Kuta. Menurut pengakuan korban, pada saat kejadian sekira pukul 01.30 Wita mendengar adanya sepeda motor terparkir dan langkah kaki menuju garasi. Tak selang berapa lama terdengar suara letupan. Saat diperiksa terlihat api menyala dan membakar sepeda motor miliknya.

“Korban membangunkan penghuni kos yang lain, saat menuju garasi api sudah menjalar ke kendaraan lain termasuk satu unit kendaraan,” kata Bambang Yugo.

Atas laporan korban, polisi lalu melakukan perburuan dan berhasil mengamankan pelaku di Jalan Taman Pancing, Gelogor Carik, Denpasar Selatan. Dari hasil interogasi pelaku mengaku membakar sepeda motor menggunakan bahan bakar sisa servis sepeda motor. “Selanjutnya disulut dengan korek api, kemudian pelaku melarikan diri. Pelaku tidak mrngetahui bahwa api tersebut menjalar mengenai kendaraan lainnya,” pungkas Bambang Yugo. #####

%d blogger menyukai ini: