Portal Info Berita Bali Terlengkap, Terbaru, dan Terupdate – Media Online

I Gusti Agung Putra Adnyana Pimpin  Komite SMPN 2 Blahbatuh

REDAKSIBALI.COM – I Gusti Agung Putra Adnyana ditetapkan sebagai Ketua Komite SMP Negeri 2 Blahbatuh menggantikan ketua sebelumnya yang dijabat oleh I Gusti Made Puja Armaya. Acara serah terima pegurus komite sekolah ini dilaksanakaan pada Rabu (28/12/2022) di ruang Lab IPA SMP Negeri 2 Blahbatuh, Gianyar.

Selain menetapkan Ketua, Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Blahbatuh Nyoman Gama, Spd. M.Pd juga menetapkan Pengurus Komite Sekolah Periode 2023-2026 lainnya,  yakni Ngakan Made Giriyasa sebagai Sekretaris dan Ni Made Juniasih sebagai Bendahara.

Kepengurusan  Komite Sekolah SPM Negeri 2 Blahbatuh  juga dilengkapi empat  koordiator bidang. Yakni  Koordinato Bidang Pendidikan  I Wayan Antara, Koordinator Bidang Kegiatan Gusti Ayu Muliantari, Koordinator Bidang Humas Wayan Duriana dan Koordinator Bidang Sarpras  Anak Agung Gede Surya Wirama.

“Kepengurusan Komite SMP Negeri 2 Blahbatuh periode 2023-2026 ini, kami tetapkan berdasarkan hasil pertemuan orang tua siswa yang dsielenggarakan pada tanggal 13 dan 14 Desember lalu.  Pertemuan ini mengacu pada Peraturan Menteri Pendidikan  dan Kebudayaan Republik Indonesia nomor 75 tahun 2016 tentang Komite Sekolah,” ungkap Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Blahbatuh, Nyoman Gama

,Nyoman Gama berharap kepengurusan komite sekolah periode 2023-2026 nantinya  bisa bekerjasama untuk meningkatkan mutu sekolah, sehingga SMP Negeri 2 Blahbatuh bisa lebih berprestasi dan diperhitungkan di dunia pendidikan.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus komite periode sebelumnya yang dipimpin oleh Bapak I Gusti Made Puja Armaya yang telah membantu meningkatkan mutu pendidkan sekolah ini,” ujar Nyoman Gama.

Acara serah terima kepengurusan komite sekolah juga dihadiri oleh Wakil Kepala Sekolah dan guru-guru di lingkungan SMP negeri 2 Blahbatuh, Gianyar (GR)

%d blogger menyukai ini: