Portal Info Berita Bali Terlengkap, Terbaru, dan Terupdate – Media Online

KONI Bali Lepas Atlet Bola Tangan Kejurnas di DKI Jakarta

REDAKSIBALI.COM – Ketua Umum KONI Bali melepas keberangkatan Tim Kejurnas Cabang Olahraga Bola Tangan Bali pada Jumat (2/12/2022) di Kantor KONI Bali,

Tim bola tangan ini akan berlaga pada kejuaraan nasional bola tangan di DKI Jakarta pada 4-11 Desember 2022. Tim bola tangan Bali yang berjumlah 32 orang yang terdiri dari pelatih, atlet bola tangan putra putri, dan official.

Ketua Umum KONI Bali berpesan Kejurnas merupakan langkah awal menuju prestasi nasional. Dirinya berharapannya Bali bisa meraih hasil maksimal dalam Kejurnas ini mengingat bola tangan di Bali baru berkembang.

Apresiasi juga dilontarkan oleh Ketua KONI Bali yang akrab dipanggil Ngurah Oka. Dia menyebut walau bola tangan di Bali baru berkembang namun sekarang sudah bisa mengikuti kejuaraan nasional.

Ketua Umum Pengprov ABTI, Ketut Teneng menyampaikan terkait cabang olahraga bola tangan yang baru berkembang di Provinsi Bali sudah siap mengikuti kejuaraan nasional.

Pada kesempatan itu, Wakil Ketua Pengprov ABTI Bali I Wayan Repiyasa menambahkan cabang olahraga bola tangan baru saja melaksanakan Porprov eksebisi. Dengan semangat dari Pengprov dan didorong semangat Pengkab ABTI se-Bali dirinya berharap Tim Bola Tangan Bali memperoleh hasil maksimal dalam kejurnas nanti.

Kepada seluruh atlet I Wayan Repiyasa berpesan agar saat berlaga, saat masuk arena, pemain memastikan arena itu milik semua atlet.*

%d blogger menyukai ini: