Portal Info Berita Bali Terlengkap, Terbaru, dan Terupdate – Media Online

Indy Energy

Indika Energy (INDY) Akuisisi 46 Persen Saham Natura

Indika Energy (INDY) Akuisisi 46 Persen Saham Natura senilai USD $ 11,5 juta.

Indika Energy melalui anak usahanya, PT Indika Multi Properti, telah mengakuisisi 46% saham PT Natura Aromatik Nusantara (Natura) senilai 11,5 juta dolar AS (~172 miliar rupiah). Natura adalah produsen dan eksportir minyak atsiri dengan volume ekspor terbesar ke-4 di Indonesia dan menjangkau lebih dari 19 negara.

Akuisi  bagian dari langkah diversifikasi strategi Indika Energy di sektor solusi berbasis alam yang akan memperkuat rantai suplai Indika Nature. Perusahaan ini berdiri pada 2014 dan beroperasi di Solo, Jawa Tengah. Natura menjadi salah satu perusahaan nasional yang memproduksi bahan kimia aroma, minyak atsiri, dan ekstrak berkualitas tinggi dengan menggunakan bahan baku alami Indonesia.

Produsen utama minyak atsiri, PT Natura Aromatik Nusantara (Natura) menjadikan Indonesia kaya akan bahan baku alami yang penting digunakan dalam berbagai aplikasi. Mulai dari wewangian, aromaterapi, perawatan pribadi, hingga industri farmasi. Karenanya, pengambilalihan saham ini strategi bisnis yang tepat bagi Indika yang sedang mendiversifikasikan lini bisnis.

Mulai dari wewangian, aromaterapi, perawatan pribadi, hingga industri farmasi. Karenanya, pengambilalihan saham ini strategi bisnis yang tepat bagi Indika yang sedang mendiversifikasikan lini bisnis.

Indika Nature dan Natura memiliki keselarasan tujuan, yaitu meningkatkan ekonomi dan menciptakan masa depan yang berkelanjutan melalui solusi berbasis alam. Ini adalah bagian dari upaya kami untuk tetap menjaga bumi agar tetap lestari bagi generasi mendatang.

Pusat Komputer dan Laptop di Bali

WHO Luncurkan Peta Jalan Baru Kanker Payudara

Kerja Sama Pembangunan SDM antara Pemerintah Jepang dan Mendikbudristek 

Kendalikan Dengue, World Mosquito Program dan Kariyasa Adnyana Luncurkan Metode Wolbachia di Buleleng

AMSI Raih Penghargaan Kolaborasi Covid-19 dari Menkes