Portal Info Berita Bali Terlengkap, Terbaru, dan Terupdate – Media Online

Keluraga Besar SMPN 2 Blahbatuh saat melayat ke rumah duka

Keluarga Besar SMPN 2 Blahbatuh saat melayat ke rumah duka

SMPN 2 Blahbatuh Berdukacita, Satu Siswa Meninggal

REDAKSIBALI.COM – Memasuki awal tahun 2023, Keluarga Besar  SMP Negeri 2 Blahbatuh, Gianyar berbelasungkawa karena salah satu siswa yang mengenyam pendidikan di sana meninggal dunia karena sakit.

“Kami merasa kehilangan dan berbela sungkawa  atas berpulangnya siswa kelas  VII atas nama I Ketut Arimbawa karena sakit. Semoga keluara yang ditinggalkan diberi ketabahan. Dan secara umum keluarga besar SMP Negeri 2 Blahbatuh diberikan kesehatan dan keselamatan,” ujar ketua Komite SMPN 2 Blahbatuh  Gusti Agung Putra Adnyana usai melayat ke rumah duka di Banjar Pering, Desa Pering, Blahbatuh, Gianyar pada Sabtu (7/1/2023)

“Kami  Keluarga besar SMP Negeri 2 Blahbatuh, yang terdiri dari Guru, Pegawai, Pengurus Komite, OSIS dan perwakilan masing-masing kelas secara bersama-sama melayat ke rumah duka sebagai wujud empati.  Sebagai bagian dari keluarga besar SMP N 2 Blahbatuh kita tentu perlu saling menguatkan bila ada diantara kami yang mengalami kedukaan,” sambung Agung Putra.

Dihubungi di tempat terpisah, Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Blahbatuh Nyoman Gama, Spd. M.Pd membenarkan siswasnya ada yang meninggal.

“Benar, siswa kami bernama I Ketut Arimbawa, kelas VIII. Menurut informasi yang kami terima dari keluarga, almarhum meninggal karena sakit sesak nafas, kejadiannya saat Hari Raya Galungan (4/1/2023 red). Kebetulan saat ini siswa tidak belajar di sekolah karena libur  setelah mendapatkan raport semester ganjil,” kata Nyoman Gama.

Terkait meninggalnya siswa SMP Negeri 2 Blahbatuh ini, Nyoman Gama telah berkoordinasi dengan keluarga besar SMP Negeri 2 Balahbatuh dan juga telah melapor ke Dinas Pendidikan Kabupaten Gianyar (GR)