KeuanganPasar Modal

Laba Bersih JSMR Melambung 493.2%: Kisah Sukses Peningkatan Kinerja

RedaksiBali.com – PT Jasa Marga Tbk. (JSMR) berhasil mencatatkan pencapaian gemilang dengan laba bersih mencapai Rp6 triliun pada periode sembilan bulan tahun 2023, mengalami lonjakan mencolok sebesar 493.2% dibandingkan tahun sebelumnya. Peningkatan yang luar biasa ini didorong oleh pertumbuhan pendapatan perusahaan sebesar 20.1% yoy, mencapai angka fantastis Rp14.1 triliun.

Namun, lonjakan laba bersih JSMR tidak hanya berasal dari pendapatan semata. Keuntungan signifikan juga datang dari nilai wajar investasi asosiasi yang mencapai Rp4 triliun. Perlu dicatat bahwa pada periode yang sama tahun sebelumnya, keuntungan tersebut belum terjadi. Kinerja luar biasa ini memberikan dampak positif pada pergerakan saham $JSMR yang menyentuh level Rp4,760/saham, mengalami kenaikan sebesar 4.15%. Prestasi ini menjadi pencerminan kemajuan yang signifikan bagi perusahaan infrastruktur ini.

baca juga :

Pertumbuhan Marketing Sales Properti di 2024: Realisasi dan Target

Menteri Jokowi Hadiri Acara Penandatanganan Pengambilalihan Saham Vale oleh MIND ID

Berkah bagi Emiten Poultry: Program Bansos Daging Ayam dan Telur Mendongkrak Potensi Pasar

Laba Bersih Astra Otoparts (AUTO) Meningkat Tajam: Analisis Kinerja dan Implikasinya

Menelusuri Kinerja Keuangan JSMR

Pertumbuhan pendapatan yang pesat menjadi salah satu faktor kunci di balik kesuksesan JSMR. Dengan kenaikan sebesar 20.1% yoy, perusahaan berhasil mengoptimalkan potensinya dalam mendapatkan pendapatan dari layanan infrastruktur yang mereka kelola. Namun, tidak hanya itu, keberhasilan juga datang dari kebijakan investasi yang bijak. Keuntungan besar dari nilai wajar investasi asosiasi sebesar Rp4 triliun memberikan dorongan signifikan pada kesehatan keuangan perusahaan.

Dampak Positif pada Pergerakan Saham JSMR

Pergerakan saham JSMR menjadi sorotan setelah mencapai level Rp4,760/saham, mengalami peningkatan mencolok sebesar 4.15%. Investor dan pelaku pasar pun menyaksikan dampak positif dari kinerja keuangan yang cemerlang.

Apa yang Menarik Investor?

JSMR menjadi magnet untuk memahami potensi perusahaan ini dalam mencapai pencapaian finansial yang luar biasa. Melihat lonjakan laba bersih yang signifikan, peluang investasi saham JSMR semakin menarik.

video terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *