EkonomiPasar Modal

Tolak Angin Latte: Kolaborasi Unik antara Kalyan Japan dan Sido Muncul

RedaksiBali.com – Ada sebuah coffee shop di Jepang yang baru-baru ini mencuri perhatian di media sosial gara – gara menu Tolak Angin Latte. Kalyan Japan, coffee shop yang dimiliki oleh diaspora Indonesia, Kenny Tjahyadi, menawarkan menu minuman kopi yang unik dan menarik, yaitu Tolak Angin Latte. Kabar ini tersebar luas melalui unggahan resmi Kalyan Japan di Instagram.

Tolak Angin Latte sendiri adalah kombinasi antara kopi dan jamu Tolak Angin, produk kesehatan yang populer di Indonesia. Dalam satu gelas Tolak Angin, Anda akan mendapatkan segelas kopi yang lezat, satu saset jamu Tolak Angin, sepotong kue, dan satu premen Tolak Angin. Menariknya, minuman ini tersedia dalam dua varian, yaitu panas dan es, sehingga Anda bisa memilih sesuai dengan selera dan preferensi Anda.

Harga Tolak Angin di Kalyan Japan adalah 650 Yen atau sekitar Rp68.000. Meskipun hanya tersedia dalam waktu terbatas, minuman ini berhasil mencuri perhatian banyak orang. Banyak netizen yang tertarik untuk mencoba Tolak Angin karena keunikan dan kombinasi rasanya yang unik.

Tidak hanya itu, yang membuat menu ini semakin menarik adalah kolaborasi antara Kalyan Japan dengan Sido Muncul, perusahaan jamu terbesar di Indonesia. Dalam unggahan Instagram Kalyan Japan, terdapat logo kolaborasi yang menunjukkan bahwa Tolak Angin Latte merupakan hasil kerjasama antara kedua perusahaan tersebut. Hal ini menunjukkan bahwa menu ini tidak dilakukan secara sepihak tanpa sepengetahuan dari Sido Muncul.

Kalyan Japan sendiri adalah salah satu coffee shop yang menjadi kebanggaan diaspora Indonesia di Jepang. Kenny Tjahyadi, pemilik Kalyan Japan, adalah seorang diaspora Indonesia yang telah lama tinggal di Jepang. Ia membeli lisensi Kopi Kalyan untuk dipasarkan di Jepang dan menghadirkan kopi-kopi unik dari Indonesia ke masyarakat Jepang.

Sayangnya, Tolak Angin Latte hanya tersedia dalam waktu terbatas, mulai dari 22 November 2023 hingga 28 November 2023. Meskipun begitu, kehadiran minuman ini berhasil mencuri perhatian banyak orang dan menjadi pembicaraan hangat di media sosial. Banyak netizen yang penasaran dengan rasanya dan berharap bisa mencoba Tolak Angin di masa depan.

Diaspora Indonesia seperti Kenny Tjahyadi adalah contoh nyata bagaimana budaya dan produk Indonesia dapat diapresiasi di luar negeri. Melalui Kalyan Japan, Kenny telah berhasil menghadirkan kopi-kopi unik kebanggaan Indonesia ke masyarakat Jepang. Tolak Angin Latte adalah salah satu contoh kolaborasi yang unik antara Kalyan Japan dan Sido Muncul, yang menunjukkan betapa kreatifnya diaspora Indonesia dalam mempromosikan budaya dan produk Indonesia di luar negeri.

baca juga : 

Mengapa Wanita Enggan Diajak Hidup Susah? 6 Alasan Wanita Enggan Hidup Susah.

Kemunculan Wanita Misterius di Foto Buku Tahunan SMAN 3 Kota Tasikmalaya

Ramalan Shio Tahun Baru China 2575: Tahun Naga Kayu

Mengenal FOMO, YOLO, dan FOPO: Istilah Bahasa Gaul yang Populer di Kalangan Anak Muda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *