Agustus 13, 2022

Redaksi Bali

Berita Online Terlengkap, Terbaru, dan Terupdate di Bali

Akirnya Token Everscale EVER listing di KuCoin dan Huobi

RedaksiBali.COM – Token EVER pada jaringan Everscale saat ini sudah terdaftar di dalam platform asset digital KuCoin dan Huobi. Listing ini menandakan bukti nyata Everscale dalam melanjutkan pertumbungan yang signifikan.

Everscale salah satu jaringan Blockchain yang paling unggul secara teknis di industri kripto, dan terus mengalami perkembangan yang cukup pesat sehingga menjadi salah satu blokchain terkemuka di Asia.

Baca juga : 

Ciri khas jaringan Everscale adalah masalah skalabilitas yang hampir tak terbatas. Skalabilitas yang tidak terbatasa berdasakan mekanisme sharding yang dinamis, memungkinkan memproses hingga 65.000 transkasi perdetik (rekor jaringan blokchain) dan membebankan biaya transaksi dengan nilai pecahan dan terjangkau. 

 

Jaringan Everscale mempunyai teknologi kripto yang peling berkembang pesat dengan basis penguna yang berkembang pesat serta terintegrasi dan bermitra dengan proyek – proyek terkemuka. 

Di FlatQube, decentralized exchange (DEX) pada jaringan Everscale, pengguna dapat menukar berbagai macam koin dan token terkemuka dan juga berpartisipasi dalam protokol farming dan staking yang menguntungkan. Octus Bridge adalah platform jembatan lintas rantai yang memungkinkan pengguna untuk mentransfer likuiditas dari dan ke jaringan lain. Karena Everscale sangat cepat dan murah, Octus Bridge telah membuktikan dirinya sangat berharga bagi mereka yang ingin menghindari waktu proses transaksi yang lama dan biaya transaksi selangit dari blockchain besar lainnya

 

Listing di KuCoin dan Huobi Global 

Dalam konferensi besar yang diliput berbagai media terkemuka di Amerika Serikat dan Indonesia, Everscale melanjutkan ekspansinya dengan cepat, dengan terlisting di KuCoin dan Huobi Global, dua dari 10 pertukaran cryptocurrency terkemuka berdasarkan volume transaksi. Listing ini merupakan tonggak sejarah bagi Everscale karena sebagai Langkah berikutnya dalam membuka faktor aksesibilitas dan eksposur yang sama sekali baru bagi Everscale.

 

 

KuCoin mendaftarkan EVER, native token yang diluncurkan Everscale, dalam initial pairing dengan USDT. Saat ini Everscale mendukung penyetoran dan penarikan EVER yang akan menjadi ERC-20, tetapi penintegrasian mainnet sedang berjalan dan akan aktif pada akhir Juni. Huobi Global juga akan menampilkan initial pairing dengan USDT. Perdagangan spot untuk pair EVER akan dibuka setelah ambang likuiditas Huobi terpenuhi, dan akan diumumkan sebelumnya. Kedua listing ini adalah bukti seberapa jauh proyek telah berjalan dalam waktu yang singkat dan seberapa integral produk Everscale di industri DeFi.

 

 

Mengenai listing di dua platform tersebut, Everscale Partner Henri Morgan Napitupulu berkomentar: “Ini adalah perkembangan yang bagus untuk jaringan Everscale dan komunitas kami. Kami telah melakukan banyak upaya untuk menjadikan Everscale sebagai jaringan utama Asia, dan dengan dua listing di dua platform terbesar di dunia, kami melihat hasil dari semua pekerjaan itu, dan mengkonfirmasi status Everscale. Ini hanya permulaan; kami akan melakukan lebih banyak listing di berbagai platform besar dan melakukan perkembangan signifikan lainnya dalam perjalanan Everscale ke depannya.”

 

Tentang Everscale

Everscale adalah desain blockchain baru dan unik yang mengusulkan komputer dunia yang terdesentralisasi dan terukur yang dipasangkan dengan sistem operasi terdistribusi. Everscale didasarkan pada platform yang disebut Ever OS, yang mampu memproses jutaan transaksi per detik, dengan Turing smart contract yang lengkap dan antarmuka pengguna yang terdesentralisasi.

 

 

Everscale menghadirkan beberapa sifat baru dan unik, seperti multithreading dinamis, konsensus mayoritas lunak, dan pemrograman terdistribusi, yang memungkinkannya terukur, cepat, dan aman pada saat yang bersamaan. Hal tersebut diatur oleh komunitas terdesentralisasi yang didirikan berdasarkan prinsip-prinsip meritokratis melalui protokol Soft Majority Voting.

Everscale memiliki alat pengembang yang kuat, seperti kompiler untuk Soliditas dan C++, SDK dan API, pustaka klien yang di-porting ke lebih dari 20 bahasa dan platform, berbagai browser dan dompet terdesentralisasi yang memberdayakan banyak aplikasi di DeFi, NFT, tokenisasi, dan domain tata kelola.

 

Anggota MPR Kesuma Kelakan Sosialisasikan 4 Pilar sebagai Penguat Bangsa dalam Menghadapi Tantangan Global

Gubernur Setujui Usulan Anggaran Pilgub Bali 2024 Sebesar Rp246 Miliar

Kitapoleng x Artjog 2022 Teman Tuli dan Suara-Suara yang (Tak) Hilang

Desa Kerthih dalam Rangkaian Abiseka Ratu di Puri Ageng Sibang