September 27, 2022

Redaksi Bali

Berita Online Terlengkap, Terbaru, dan Terupdate di Bali

Alit Kelakan Kembali Salurkan 1000 Paket Bingkisan dari Ketua DPR RI Puan Maharani Kepada Masyarakat Bali

REDAKSIBALI.COM – Ketua DPR RI Puan Maharani kembali memberikan perhatian kepada masyarakat Bali dimasa pandemi Covid-19. Perhatian kali lebih banyak dari sebelumnya. Kalau sebelumnya isi bingkisan hanya beras, kali ini bingkisannya berisi beras,  telur dan minyak goreng .

“Melanjutkan program sebelumnya Ketua DPR RI Mbak Puan Maharani kembali memberikan perhatian kepada masyarakat Bali dimasa pandemi Covid-19. Perhatian itu diwujudkan dalam bentuk bantuan bingkisan beras, telur dan minyak goreng  sebanyak 1000 paket. ungkap  Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan asal Bali I G.N. Kesuma Kelakan,ST,MSi yang mendapat tugas menyalurkan bantuan paket tersebut

“Sebagaimana kita tahu ada kelangkaan minyak goreng di pasar saat ini, Mba Puan menambahkan isi bingkisan dengan telur dan minyak goreng. Semoga bingkisan ini bisa meringankan beban masyarakat Bali,” sambungnya.

Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan asal Bali I G.N. Kesuma Kelakan,ST,MSi saat menyalurkan bingkisan dari Ketua DPR RI Puan Maharani yang berisi  beras, telur dan minyak goreng di Banjar Anyar, kelurahan Kuta, Badung, Bali.

Kesuma Kelakan yang juga Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali  Bidang Pemenangan Pemilu menjelaskan bantuan bingkisan dari  Ketua DPR RI Puan Maharani sudah disalurkan secara  merata  di Bali. Bantuan tersebut disalurkan semenjak Bulan Februari hingga menjelang hari Raya Nyepi.

Dalam penyaluran bingkas beras tersebut, Kesuma Kelakan yang akrab dipanggil Alit Kelakan didampingi Pengurus  PDI Perjuangan di tingkat Daerah Provinsi (dan pengurus di tingkat Cabang (Kabupaten Kota).