Baru Menginap Semalam untuk Cari Kerja, Pria NTT Ditemukan Tewas di Badung

Baru Menginap Semalam untuk Cari Kerja, Pria NTT Ditemukan Tewas di Badung

REDAKSIBALI.OM – Seorang pria bernama Albertus Bili (39) ditemukan tewas di Banjar Petang Dalem, Desa/Kecamatan Petang, Kabupaten Badung, Bali pada Selasa (5/10) sekitar pukul 06.00 Wita. Pria tersebut ditemukan tewas dekat kandang babi milik I Nyoman Mertada (38).

Pria tersebut diketahui berasal dari Desa Wai Tabola, Kecamatan Kota Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur (NTT). Korban pertama kali ditemukan tak bernyawa oleh temannya bernama Nofriyanus Tako (31).

Saksi yang kini tinggal di Banjar Senapan, Desa Carangsari, Kecamatan Petang, Badung itu menemukan rekannya dalam posisi terlentang dan badannya sudah kaku. Padahal, korban yang baru menginap semalam tersebut ingin mencari kerja setelah sebelumnya bekerja sebagai buruh bangunan.

“Setelah menemukan rekannya tewas, saksi langsung telepon teman-temannya yang juga dari Sumba. Selanjutnya kejadian itu dilaporkan ke Mapolsek Petang,” ungkap Kapolsek Petang, Akp I Ketut Gita dalam siaran persnya, Rabu (6/10/2021).

Menerima laporan tersebut, aparat Polsek Petang langsung mendatangi lokasi kejadian untuk olah tempat kejadian perkara (TKP) dan minta keterangan berbagai saksi. Polisi datang ke lokasi bersama dengan tim medis dari Puskesmas Petang I untuk tindakan medis.

Setelah dilakukan serangkaian pemeriksaan terhadap tubuh jenazah korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Dan hingga kini belum diketahui penyebab meninggalnya korban.

“Aparat Polsek Petang masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Sementara jenazah korban dievakuasi ke RSUD Wangaya, Denpasar untuk tindak lanjut dari pihak medis,” ungkap Gita.

Gita menegaskan hingga saat ini pihaknya belum mengetahui penyebab tewasnya korban.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *