September 26, 2022

Redaksi Bali

Berita Online Terlengkap, Terbaru, dan Terupdate di Bali

Bersama Pelatih Baru, Tim Basket Bali United Ingin Bangun Kultur Petarung

REDAKSIBALI.COM -Tim basket Bali United mendatangkan pelatih anyar asal Inggris Anthony Garbelotto jelang kompetisi Indonesian Basketball League (IBL). Tak menunggu lama, coach Anthony langsung menempa anak asuhnya dengan latihan keras.

Seperti yang terlihat pada sesi latihan di GOR Kepaon Asrama Praja Raksaka pada Kamis 8 September 2022. Para pemain disodorkan menu latihan keras, agar bisa memiliki kualitas menyerang dan bertahan yang seimbang.

Menurut Coach Tony, dia ingin membawa atmosfer baru ke dalam tim. Dimana pemain ditekankan untuk menempa skill dan mental lebih keras. Tak tanggung-tanggung dua kali seminggu para pemain harus turun ke lapangan untuk latihan.

“Program latihan sekrang lebih keras, saya ingin merubah kultur permainan yang ada. Supaya tim menjadi satu kesatuan dan bermain dengan daya juang tinggi di lapangan,” ucap coach Tomy.

Dia menambahkan ingin mengikuti kesuksesan yang ditorehkan tim sepak bola Bali United. Yaitu menjadi juara liga. Menurut Tomy tidak ada yang mustahil. Sekalipun harus berhadapan dengan tim-tim basket yang sudah punya nama besar di Indonesia.

Dia melihat tim Basket Bali United pujua prospek cerah. Jika dilihat dari dis permainan, sesungguhnya bisa masuk ke dalam empat besar.

“Saya yakin dengan talenta yang dimiliki, musim depan busa tembus empat besar. Saya ingin basket di Bali sama suksesnya dengan sepak bola,” ucap Tomy. ####