Bertemu Wagub Cok Ace, KI Bali Sampaikan Program Penyusunan Indeks Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2021

Bertemu Wagub Cok Ace, KI Bali Sampaikan Program Penyusunan Indeks Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2021

REDAKSIBALI,COM.- Wakil Gubernur Bali,Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Cok Ace) menyampaikan ucapan selamat Bertugas kepada Anggota Komisi Informasi Provinsi Bali Periode 2021-2025 dan memberi dukungan dalam pelaksanaan Indeks Keterbukaan Informasi Publik di Provinsi Bali. Selain itu Cok Ace  juga mengharapkan agar Komisi Informasi bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Bali dalam rangka mendorong keterbukaan informasi publik di Bali.

Hal itu diungkapkan Cok Ace saat  Komisi Informasi (KI) Provinsi Bali beraudiensi dengan Wakil Gubernur Bali Cok Ace) di ruang pertemuan Wakil Gubernur Bali hari Selasa (23/3/2021).

Selain memperkenalkan seluruh Anggota Komisi Informasi Periode 2021-2025, .Ketua KI Provinsi Bali, I Made Agus Wirajaya saat bertemu  Cok Ace juga menyampaikan program Penyusunan Indeks Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2021 di Provinsi Bali.

Menurut Wiarjaya Indeks tersebut sangat penting dalam rangka mendapatkan gambaran tentang pelaksanaan Undang-undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik di Provinsi Bali.

Kepala Dinas Kominfos Provinsi Bali Gede Pramana, ST.,MT dan Kabid Informasi Komunikasi Publik  Ida Bagus Ketut Agung Ludra juga tampak hadir dalam pertemuan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *