Chandra Riantama Terpilih Secara Aklamasi Nakhodai DPC GMNI Denpasar

Chandra Riantama Terpilih Secara Aklamasi Nakhodai  DPC GMNI Denpasar

REDAKSIBALI.COM -I Putu Chandra Riantama terpilih secara aklamasi menakhodai  Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasionalis Indonesia (DPC GMNI) Denpasar periode 2021-2023.

Pada Konfercab DPC GMNI Denpasar yang diselenggarakan hari Minggu (31/1/ 2021) di Sekretariat DPC  GMNI Denpasar, Jalan Banteng 1 Denpasar,  seluruh Dewan Pengurus Komisariat (DPK) mengusulkan dua nama yakni I Putu Chandra Riantama dan  I Dewa Agung Putra Agung menjadi Ketua dan Sekretaris DPC GMNI Denpasar.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) GMNI, Arjuna Putra Aldino dalam sambutannya  saat membuka acara berpesan agar GMNI Denpasar menyemaikan kembali ajaran-ajaran Bung Karno serta mencetak kader-kader ideologis Bung Karno.

“Bali adalah tanahnya kaum marhaenis serta tanahnya kaum nasionalis. Jadi sudah tentu GMNI Denpasar harus bisa berkembang lebih besar lagi  untuk menyemaikan kembali ajaran-ajaran Bung Karno serta mencetak kader-kader ideologis Bung Karno,” pesan Arjuna

Pjs. Ketua GMNI Cabang Denpasar A.A. Ngurah Deva Ekada S  periode sebelumnya menyatakan Konfercab merupakan permusyawaratan  tertinggi organisasi ditingkat DPC. Konferca bertujuan untuk melakukan regenerasi kepengurusan agar terjadi kaderisasi yang berkelanjutan.

Ngurah Deva mengungkapkan untuk menghindari cluster baru penyebaran covid-19, Konfercab DPC GMNI Denpasar dilaksanakan dengan  mematuhi protokol kesehatan. Dalam menjalankan kegiatan juga bersinergis dengan desa adat setempat untuk kelancaran dan keamanan jalannya acara.

I Putu Chandra Riantama

Mendapat mandat menjadi Ketua,  Chandra Riantama menyatakan komitmennya untuk menjaga soliditas dan membesarkan organisasi GMNI.

“Mari kita jaga soliditas organisasi, tugas kita bersama sebagai anak ideologis Bung Karno untuk membesarkan GMNI.  Kuat karena Bersatu, Bersatu karena Kuat!” ungkapnya penuh semangat. (GR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *