September 27, 2022

Redaksi Bali

Berita Online Terlengkap, Terbaru, dan Terupdate di Bali

Kariyasa Bagikan 2000 Paket Beras dari Puan Maharani dalam Ramadhan Berbagi

REDAKSIBALI.COM – Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Bali I Ketut Kariyasa Adnyana, S.P. menyalurkan 2.000 paket beras dari Ketua DPR RI Puan Maharani di 20 titik lokasi di Bali, Bebebrapa diantaranya ada di Kabupaten Buleleng.

Pembagian beras premium tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang terdampak pandemi Covid-19. “Saya hadir di sini untuk menyampaikan salam dari Ketua DPR RI Mbak Puan Maharani dan memberikan semangat agar kita bisa solid dan berjuang bersama, khususnya di Bulan Ramadhan ini untuk umat muslim” ucap Kariyasa Adnyana.

Di dalam pembagian paket beras ini ada semangat gotong-royong dan kebersamaan untuk membantu banyak warga khususnya di Buleleng. “Spirit gotong-royong ini harus terus digelorakan sebagai elan perjuangan PDI Perjuangan yang sesuai dengan ajaran Bung Karno,” tegasnya.

Kariyasa juga menambahkan, spirit gotong royong tersebut digali oleh Bung Karno dari nilai-nilai luhur bangsa yang sudah hidup sejak dulu kala. “Untuk itu kita harus berterima kasih kepada Bung Karno dengan cara mewarisi dan terus melestarikan kebiasaan gotong royong di tengah-tengah masyarakat terutama saat masa pandemi seperti sekarang ini. Semangat gotong royong itulah yang dapat membantu meringankan beban hidup warga,” ujar Politisi Senior PDI Perjuangan asal Desa Busungbiu ini.

Pembagian beras dilakukan secara gotong-royong untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Menurut Kariyasa Adnyana, sejak Covid-19 melanda bangsa ini, banyak masyarakat yang kehilangan usaha, mata pencaharian dan pekerjaan. “Bantuan beras 5 kg dilakukan secara langsung agar tepat sasaran dan diterima oleh warga yang membutuhkan,” katanya. Dengan program penyaluran 2.000 paket beras dari Puan Maharani ini, juga untuk mendekatkan diri antara wakil rakyat dari PDI Perjuangan dengan warga atau konstituennya di Bulan Ramadhan.

“Kedekatan dengan warga harus terus dijaga sebagai bentuk perhatian dan kepedulian wakil rakyat terhadap beban hidup rakyatnya,”. pungkasnya.