KI Bali Bahas Persiapan IKIP Tahun 2021

KI Bali Bahas Persiapan IKIP Tahun 2021

REDAKSIBALI.COM – Komisi Informasi (KI) Provinsi Bali mengadakan rapat persiapan terkait  Indeks Keterbukaan Informasi Publik (IKIP) Tahun 2021,  di ruang Sandat Dinas Kominfos Provinsi Bali, hari Rabu (24/3/2021).

Rapat yang dipimpin oleh Wakil Ketua KI Bali yang juga Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Daerah, Dewa Nyoman Suardana membahas persiapan  penyusunan IKIP serta mendapatkan data dan fakta pelaksanaan Undang-undang No. 14 Tahun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi Publik di Provinsi Bali dan di seluruh Indonesia.

Dalam keterangannya Dewa Suardana menjelaskan rapat membahas  5 tujuan dilaksanakannya IKIP, gambaran umum serta petunjuk teknis pelaksanaan IKIP tahun 2021.

Pasca pertemuan  akan dilanjutkan dengan kegiatan wawancara kepada para Informan Ahli yang akan menjawab pertanyaan-pertanyaan dalam kuesioner yang akan dibacakan oleh anggota pokja yang ditugaskan. Tahap selanjutnya setelah wawancara akan dilakukan Diskusi Kelompok Terfokus Informan Ahli Daerah yang dilaksanakan pada bulan April tahun 2021.

Rapat diikuti oleh Ketua Komisi Informasi Provinsi Bali I Made Agus Wirajaya dan 7  anggota Pokja Daerah.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *