Melalui PPAB, Kader GMNI Hukum Denpasar Disiapkan Kawal Permasalahan Rakyat

Melalui PPAB, Kader GMNI Hukum Denpasar  Disiapkan Kawal Permasalahan Rakyat

REDAKSIBALI.COM- GMNI Hukum Udayana melaksanakan Pekan Penerimaan Anggota Baru (PPAB) 2021 di Alam Tirta Outbound, Desa Carangsari, Kecamatan Petang, Kabupaten Badung (25/09/2021). Dengan mengangkat tema “Manifestasi nilai-nilai Pancasila, membentuk kader nasionalis bangsa”, GMNI Hukum Udayana semakin mengukuhkan diri sebagai organisasi yang terdepan membela rakyat.

Ketua Badan pekerja PPAB GMNI, Kevin Yobelino menyebutkan PPAB ini bertujuan sebagai wadah pengkaderan anggota baru agar mampu berjiwa nasionalis serta mampu menjadi pejuang yang memperjuangkan kaum marhaen (kaum tertindas).

“Dari esensi tema PPAB kami berharap seluruh kader dapat mengamalkan nilai-nilai pancasila secara utuh yang nanti nya kita bisa menjadi kader berjiwa nasionalis” ucap Kevin.

Dalam kegiatan PPAB ini para calon kader mendapatkan materi mengenai Pancasila, nasionalisme, Kesarinahan, sejarah GMNI, marhaenisme, pergerakan mahasiswa, dan manajemen advokasi kebijakan,serta para calon kader mengucapkan ikrar prasetya yang menjadi sumpah bergabungnya para mahasiswa tersebut menjadi anggota GMNI.

Komisaris DPK GMNI Hukum Udayana, I Wayan Hendra menyebutkan pelaksanaan PPAB ini adalah sebagai upaya melahirkan kader untuk mengawal tujuan dan cita-cita kita dalam berbangsa dan bernegara

“Untuk membangun sebuah gerakan maka di perlukan kader-kader potensial dengan jiwa marhaenisme dan semangat nasionalisme” Ucapnya

I Wayan Hendra juga menjelaskan ada banyak permasalahan kerakyatan yang menjadi bahan kajian dan advokasi yang harus dikawal dan di perjuangan oleh GMNI Hukum Udayana salah satunya pembukaan pariwisata bali yang getol di suarakan oleh GMNI Denpasar.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *