September 26, 2022

Redaksi Bali

Berita Online Terlengkap, Terbaru, dan Terupdate di Bali

Merdekaff di Warmadewa Collage Diresmikan, Mahasiswa Bisa Nongkrong Santai di Cafe yang Keren

REDAKSIBALI.COM – Warmadewa Collage kini dilengkapi dengan sebuah café yang keren yang diberi nama Merdekaff. Disini mahasiswa bisa nongkrong santai sambil menikmati hidangan makanan dan minuman yang terjangkau bagi kantong mahasiswa.

Bukan saja mahasiswa, alumni dan masyarakat umum juga bisa berkunjung di kafe yang berlokasi di Jalan Merdeka VI nomor 5 Denpasar ini.

“Sekarang ini orang terbiasa foto-foto selfie. Karenanya kafe ini didisain elegan dan instagramable. Kalau ada acara-acara ngobrol santai bisa di cafe ini. Tak hanya sebagai tempat kumpul, kalau diskusi serius juga bisa disini. Tersedia ruang meeting juga. Selain itu tempat ini jug bisa menjadi tempat latihan bagi para mahasiswa yang ingin berwirausaha,” kata pengelola kafe, Dewa Made Surayadnya.

Surayadnya menjelaskan, kafe Merdekaff ini memang dikelola secara profesional namun demikian tidak menutup sisi pendidikannya. Ditempat ini, mahaiswa, dosen dan alumni bisa memajang produk produk karya mereka yang berkualitas untuk ditawarkan kepada publik.

“Sekarang ini produk-produk yang ditawarkan masih dari rekanan, namun kedepannya mahasiswa, dosen dan alumni Unwar yang punya produk bagus dan bersaing secara bisnis bisa ditawarkan di sini,” sambungnya

Anak Agung Istri Kirana Sari yang juga mendapat tugas mengelola Merdekaff menginformasikan sampai saat ini Merdekaff telah dikunjungi oleh banyak mahasiswa, termasuk mahasiswa internasional yang sedang menempuh pendidikan budaya di Universitas Warmadewa.

“Tadi pagi ada sekitar 60an mahaiswa kelas internasionl Unwar yang berasal dari berbagai Negara berkunjung ke Merdekaff. Astungkara mereka terkesan dengan tempat, menu yang ditawarkan dan juga suasanya. Mereka rata-rata ingin berkunjung kembali,” ungkap Kirana kepada redaksibali.com

“Silahkan ajak teman-teman berkunjung ke sini, kami akan berikan pelayanan terbaik,” ujar Wakil Direktur Warmadewa Collageini penuh semangat.(GR)