September 27, 2022

Redaksi Bali

Berita Online Terlengkap, Terbaru, dan Terupdate di Bali

Mobil Bioskop Keliling Kemendikbud-Ristek Alami Kecelakaan di Gitgit

REDAKSIBALI.COM -Mobil bioskop keliling dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud-Ristek) mengalami kecelakaan di Bali, Minggu (9/5/2021). Mobil tersebut mengalami kecelakaan diduga karena lepas kendali.

“Minggu, 9 Mei 2021 jam 14.30 WITA telah terjadi laka lantas tunggal out of control Run Isuzu ELV DK 9037 K milik Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan,” kata Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu I Gede Sumarjaya dalam keterangan tertulis, Senin (10/5/2021).

Sumarjaya menjelaskan, kejadian tersebut terjadi di kilometer 12 di Jalan Raya Gitgit, Desa Gitgit, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng. Mobil tersebut dikendarai oleh seorang pria bernama Wayan Sandia (56).

Sopir juga mengajak seorang penumpang pegawai honorer di Balai Pelestarian Cagar Budaya Bali bernama Made Mudiastra (52). Sopir dan penumpang sama-sama mengalami luka lecet pada siku kanan.

“Mobil tersebut awalnya datang dari arah selatan menuju utara. Pada saat di tempat TKP di jalan menurun dan tikungan, pengemudi tidak bisa menguasai kendaraan sehingga oleng dan kendaraan menabrak pembatas jalan di sebelah kanan sehingga terjadi laka lantas,” terang Sumarjaya.