Mobil Tabrak Warung di Buleleng, Dua Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

REDAKSIBALI.COM -Sebuah mobil Toyota Rush menabrak warung di Jalan Raya Seririt kilometer 14.300 tepatnya di Banjar Dinas Pegayaman, Desa Temukus, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng, Kamis (13/5/2021) pukul 18.30 WITA.

“Berawal dari pengemudi Toyota Rush DK-191-DM yang datang dari arah barat menuju arah timur. Pada saat di TKP pengemudi tersebut mengantuk sehingga Rush yang dikemudikan hilang kendali, (kemudian) oleng ke kiri dan menabrak warung beserta pemiliknya yang berada di pinggir utara jalan,” kata Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu I Gede Sumarjaya dalam keterangan tertulis, Jumat (14/5/2021).

Akibat kejadian tersebut pemilik warung bermama Vio Adi Saputra (19) dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Singaraja. Pria yang masih berstatus pelajar itu mengalami luka lecet pada punggung.

Sementara Putri Diah Firiana (36) yang juga sebagai pemilik warung harus dilarikan ke rumah sakit Paramasidi Singaraja. Ia mengalami patah pada tangan kiri dan kaki kiri.

Sumarjaya menjelaskan, mobil tersebut dikendarai oleh Mandala Christian (55). Pria tersebut beralamat di Kalan Kusuma Bangsa II Nomot 99B Banjar Lingkungan Marga Kati, Desa Pemecutan Kaja, Kecamatan Denpasar Utara, Kota Denpasar.

Saat kejadian, mobil membawa sebanyak lima orang penumpang yakni Maya Wulan Sari Saputri (39), Agus Wahyudi (69), Enov Richy Cristian (7), Albert Cristian (1) dan Adinda (5).