Pimpin ABTI Tabanan, Putu Wahyu Widiartana Bersiap Hadapi Kejurprov Bola Tangan

Pimpin ABTI Tabanan, Putu Wahyu Widiartana Bersiap  Hadapi Kejurprov Bola Tangan

REDAKSIBALI,COM  – Pengurus Kabupaten Asosiasi Bola Tangan Indonesia (Pengkab ABTI) kini resmi terbentuk di Kabupaten Tabanan. Hadirnya Asosiasi Bola Tangan ini ditandai dengan dilantiknya kepengurusan ABTI Pengkab Tabanan masa bakti 2021-2025 oleh  Pengprov ABTI Bali  pada, Minggu (31/10/2021) di Gor Debes, Tabanan.

Kepengurusan ABTI Pengkab Tabanan masa bakti 2021-2025 yang dipimpin oleh Putu Wahyu Widiartana  dilantik  oleh Sekretaris Umum Pengprov ABTI Bali  didampingi oleh Ketua KONI Tabanan

Ketua Umum Pengkab ABTI Tabanan, Putu Wahyu Widiartana mengatakan sebagai  induk olahraga yang tergolong baru di Tabanan, kepengurusannya yang baru dilantik ini sangat membutuhkan dukungan dari berbagai pihak.

“Kami mohon selalu pencerahan, semangat, dan dukungan khususnya dalam mengelola organisasi ABTI Tabanan baik dari KONI Kabupaten Tabanan, ABTI Provinsi Bali dan semua pihak yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu dan mari bersama sama kita mengharumkan Kabupaten Tabanan”, ucap Wahyu

Selain itu Wahyu Widiartana mengungkapkan Pengurus Bola Tangan dalam kepengurusannya rata-rata adalah berlatar belakang guru olahraga SMP maupun SMA. Sehingga ke depannya mampu mensosialisasikan Bola Tangan melalui extra di setiap sekolah.

Wahyu Widiartana mengungkapkan Bola Tangan Tabanan sejatinya sudah memiliki atlet yang sudah dibina dan dilatih oleh pengurus ABTI Kabupaten Tabanan, atlet-atlet yang telah dibina dan dilatih tersebut akan menghadapi Kejuaraan Provinsi yang di laksanakan pada tanggal 25 November sampai 1 Desember mendatang. Tak hanya atlet, Tabanan juga telah memiliki 1 Wasit dan 2 Pelatih yang sudah tersertifikasi, bahkan ke depannya akan terus ditambah.

Sementara itu Pengprov ABTI Bali yang diwakili I Wayan Repiyasa, dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus Pengkab ABTI Tabanan. Dirinya menginstruksikan agar kepengurusan yang baru dilantik ini segera bergegas  untuk melaksanakan program-program dan pembinaan.

“Harapan besar dari Pengprov ABTI Bali untuk pengkab ABTI Tabanan agar bisa terlahir atlet Bola Tangan yang berprestasi sampai di tingkat nasional serta bisa berpartisipasi dan menggenjot dalam persiapan mengikuti Kejurprov Bola Tangan Bali 2021”, ucapnya

Sejalan dengan itu Ketua Koni Kabupaten Tabanan I Dewa Gede Ary Wirawan menyambut baik terbentuknya kepengurusan ini.

“Selamat Kepada saudara-saudara saya (pengurus baru), mudah-mudah-an kedepannya olahraga ini juga bisa menyemarakkan olahraga di kabupaten Tabanan, di samping itu agar bisa menunjukkan bahwa kita dapat eksis melalui olahraga bola tangan ini,” ucapnya

Dirinya berharap kepengurusan ABTI Tabanan periode 2021-2025 fokus dalam mempersiapkan diri untuk mengikuti Kejurprov Bola Tangan yang akan terselenggara pada bulan depan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *