September 27, 2022

Redaksi Bali

Berita Online Terlengkap, Terbaru, dan Terupdate di Bali

Unigue Bali Festival 2022, Bangkitkan Kembali Pariwisata

REDAKSIBALI.COM – Unigue Yoga merupakan salah satu industri yang mengenalkan berbagai produk pendukung olahraga salah satu produk wellness yakni produk perlengkapan yoga dan juga perlengkapan stand up paddle.

Baca juga : 

Berlokasi di Jakarta dan Bali, Unigue Yoga menyelenggarakan Unigue Bali Festival 2022 dengan keinginan untuk berpartisipasi meramaikan kembali pariwisata Bali dan menggiatakan segala aktivitas outdoor dengan mengajak kerjasama para praktisi dibidang seni, UMKM, olahraga, dan berbagai komunitas lainnya.

 

UBF 2022 (Unigue Bali Festival 2022) sebagai ajang dan sarana untuk membangkitkan kembali antusiasme masyarakat dalam bidang kesehatan, relaksasi dan olahraga.

 

“Dipilihnya Bali sebagai lokasi Festival dikarenakan Bali masih dijadikan tempat utama dan fujuan prima bagi industry wellness,” ungkap Nungky Direktur Unigue Bali Festival 2022 dalam jumpa pers, Selasa (31/5) di Kubukopi Denpasar.

 

Hadir dalam jumpa pers yang dipandu Rofiqi Hasan, di antaranya Gustin dan Alvinton selaku Owner Unigue Yoga, Hanif Pengajar Yoga dan Piping dari Magic Wafe.

 

“Breaking the Ice Unigue Bali Festival 2022” menjadi tema penyelenggaraan festival kali ini dengan kegiatan berfokus pada olahraga yoga, sport dan aktivitas dalam lingkup komunitas Unigue Bali Festival 2022. “Kita ingin menggerakkan dan meramaikan Bali kembali,” tambah Nungky.

 

Event Unigue Bali Festival 2022 akan diselenggarakan Sabtu – Minggu, 23 Juli 2022 di Hotel Grand Inna Beach Resort Sanur Bali. Rangkaian kegiatan berupa variasi kelas Yoga, Edukasi Seni, Olahraga cardio, Komunitas SUP Yoga, Entertainment juga Bazar UMKM.(*)

Walaupun Pendapatan Naik, ternyata Laba Jasa Marga (JSMR) turun 14% di kuartal I 2022

Merdekaff di Warmadewa Collage Diresmikan, Mahasiswa Bisa Nongkrong Santai di Cafe yang Keren

Tim Pengabdian Masyarakat UNMAS Denpasar Lakukan Penyuluhan Pengolahan Sampah

Komisioner KI Pusat, Gede Narayana Minta Pemda Bali Serius Wujudkan Deklarasi Jogja