BeritaInternasional

Vladimir Putin Arahkan Rudal Nuklir ke 2 Negara Baru NATO

REDAKSIBALI.COM, MOSKWA – Presiden Rusia Vladimir Putin telah memerintahkan pasukannya untuk memindahkan sejumlah senjata rudal balistik ke wilayah yang berbatasan dengan Negara Finlandia.

Presiden Putin telah memberikan peringatan yang tegas kepada dua negara skandinvia untuk tidak bergabung dengan Pakta Keamanan NATO.

Bergabungnya Finlandia dan Swedia kedalam pakta NATO hanya akan menjadi kesalahan fatal dan berbahaya bagi kedamaian dunia.

Kekesalan Presiden Putin memicu pihak Rusia mengirimkan Rudal Balistiknya kearah perbatasan yg berjarak 24 Mil dari Finlandia.

Demi keamanan negara Rusia, ketika adanya pangkalan militer NATO di Swedia dan Finlandia tidak ada pilihan selain menetralisir keamanan dalam negeri Rusia dari ancaman baru dengan mengerahkan senjata Nuklir Taktisnya.

Wakil Mentri Luar Negeri Rusia Segey Ryabkov mengatakan tindakan yang dilakukan Finlandia dan Swedia dapat membahayakan keamanan dalam negeri Rusia. Membangun pangkalan militer NATO, memiliki resiko Rusia terkena serangan NATO mengingat jarak antara kedua negara itu sangat dekat

Sumber Berita : New York Post

Israel Bantah Tuduhan Genosida di Gaza di Sidang ICJ

Amerika Serikat Kecewa atas Dukungan China terhadap Putin dalam Perang Ukraina

Israel Tolak Resolusi tentang Keanggotaan Palestina di PBB

Konflik Israel-Gaza 2024: Serangan Balik Hamas Memakan Korban di 3 Front, Israel Rugi Besar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *