Portal Info Berita Bali Terlengkap, Terbaru, dan Terupdate – Media Online

Vladimir Putin Arahkan Rudal Nuklir ke 2 Negara Baru NATO

Vladimir Putin Arahkan Rudal Nuklir ke 2 Negara Baru NATO

REDAKSIBALI.COM, MOSKWA – Presiden Rusia Vladimir Putin telah memerintahkan pasukannya untuk memindahkan sejumlah senjata rudal balistik ke wilayah yang berbatasan dengan Negara Finlandia.

Presiden Putin telah memberikan peringatan yang tegas kepada dua negara skandinvia untuk tidak bergabung dengan Pakta Keamanan NATO.

Bergabungnya Finlandia dan Swedia kedalam pakta NATO hanya akan menjadi kesalahan fatal dan berbahaya bagi kedamaian dunia.

Kekesalan Presiden Putin memicu pihak Rusia mengirimkan Rudal Balistiknya kearah perbatasan yg berjarak 24 Mil dari Finlandia.

Demi keamanan negara Rusia, ketika adanya pangkalan militer NATO di Swedia dan Finlandia tidak ada pilihan selain menetralisir keamanan dalam negeri Rusia dari ancaman baru dengan mengerahkan senjata Nuklir Taktisnya.

Wakil Mentri Luar Negeri Rusia Segey Ryabkov mengatakan tindakan yang dilakukan Finlandia dan Swedia dapat membahayakan keamanan dalam negeri Rusia. Membangun pangkalan militer NATO, memiliki resiko Rusia terkena serangan NATO mengingat jarak antara kedua negara itu sangat dekat

Sumber Berita : New York Post

%d blogger menyukai ini: