Portal Info Berita Bali Terlengkap, Terbaru, dan Terupdate – Media Online

Ganjar Pranowo ke Bali, Melukis Garuda Pancasila

REDAKSIBALI.COM – Ketua Keluarga Alumni Gajah Mada (KAGAMA) Ganjar Pranowo ikut melukis burung Garuda saat menghadiri Events Sayan Rumaket di Desa Sayan, Ubud, Gianyar, Bali pada Sabtu (8/10). Aksi melukis ini merupakan bagian dari rangkaian dua hari kegiatan Sayan Rumaket yang digagas warga setempat dan berkolaborasi dengan KAGAMA Bali.

Saat melukis Ganjar Pranowo didaulat untuk menggores warna merah putih pada kaki burung Garuda. Menurut Ganjar Melukis burung Garuda kebangsaan. Terutama dalam menghadapi kemungkinan resesi ekonomi yang akan terjadi pada 2023 mendatang.

“Kata presiden tahun depan akan ‘gelap’, tapi kita siapkan lampu, senter, petromak, korek untuk menerangi. Dengan kemandirian justru akan mendapat kesempatan dalam kesulitan,” kata Ganjar Pranowo.

Mengenai event Rumaket Sayan sendiri Ganjar berpandangan hal ini merupakan inisiatif yang baik. Yakni mendorong gerakan kembali ke desa, khususnya mengembangkan pariwisata. Dia berharap Sayan Rumaket bisa jadi tempat untuk pembelajaran.

“Kita harapkan banyak desa bangkit, menata potensi dan kembangkan budaya serta menjaga lingkungan,” ucap Ganjar Pranowo (*)

%d blogger menyukai ini: