Berita OlahragaBerita Sepak BolaOlah RagaOlahragaSepak BolaSepakbola

Mantap! Nathan Tjoe-A-On Bergabung, Shin Tae-yong Coret Pemain Timnas U-23 Indonesia

RedaksiBali.com – Pelatih timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong, akan melakukan satu pemotongan lagi dalam skuadnya menjelang pertandingan di Piala Asia U-23 2024. Alasannya adalah kedatangan Nathan Tjoe-A-On yang akan mengisi posisi baru dalam tim.

Sebelumnya, Shin Tae-yong telah mengumumkan 23 pemain yang akan mewakili timnas U-23 Indonesia dalam Piala Asia U-23 2024. Namun, dengan kehadiran Nathan Tjoe-A-On, satu pemain akan dicoret untuk memberikan tempat pada pemain baru ini.

baca juga ….

Perang Saudara: Erick Thohir Pastikan Timnas Indonesia Akan Uji Coba Lawan Belanda

3 Negara Calon Lawan Timnas Indonesia di Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Media Vietnam Terkejut: Timnas Indonesia Siapkan Skuad Terkuat dalam Sejarah

Indra Sjafri Pantau 5 Pemain Keturunan di Belanda, Potensi Naturalisasi untuk Timnas Indonesia U-20

Meskipun daftar 23 pemain tersebut telah diumumkan oleh website resmi AFC, PSSI belum mengonfirmasi secara resmi nama-nama pemain yang akan bertanding. Mereka masih dalam proses pengumuman.

Kiper: Ernando Ari, Adi Satryo, Erlangga Setyo, Daffa Fasya.

Belakang: Rizky Ridho, Alfeandra Dewangga, Justin Hubner, Komang Teguh, Muhammad Ferarri, Pratama Arhan, Dony Tri Pamungkas, Haykal Alhafiz, Dzaky Asraf, Ilham Rio Fahmi, Bagas Kaffa, Nathan Tjoe-Aon.

Tengah: Ivar Jenner, Arkhan Fikri, Rifky Dwi, Rayhan Hannan, Ikhsan Zikrak, Marselino Ferdinan, Witan Sulaeman, Jeam Kelly Sroyer, Fajar Fathur Rahman.

Depan: Rafael Struick, Ramadhan Sananta, Hokky Caraka

Ternyata, PSSI masih berupaya untuk memastikan kehadiran Nathan dalam skuad Garuda Muda. Dan upaya mereka berhasil karena Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, berhasil meyakinkan SC Heerenveen, klub asal Belanda tempat Nathan Tjoe-A-On bermain, untuk membiarkan pemain itu bergabung dengan timnas U-23 Indonesia.

Kehadiran Nathan di timnas U-23 Indonesia diharapkan dapat memberikan tambahan kekuatan dan kualitas dalam persiapan tim menghadapi kompetisi bergengsi ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *